Subhanaallah,! Hilangkan Penyakit Kanker Anda Hanya Dengan Biji Buah Ini,! Tolong Bantu DiBagikan


Dr. Ernest Krebs yaitu seseorang pakar biologi di tahun 50-an, di mana dia yaitu seseorang Peneliti yang pekerjaan serta konsistensinya pada akhirnya membawanya sukses temukan aspek utama dalam penyebabnya penyakit kanker. 

Kajiannya membawanya pada kunci langkah menaklukkan penyakit ini. Dr Krebs dalam kajiannya menyatakan kalau kanker yaitu reaksi metabolisme pada pola makan yang tidak baik, serta Dr krebs juga lakukan riset pada beberapa orang Hunza yang terdapat dekat Pakistan Utara. 

Tubuh Kesehatan Dunia (WHO) menyimpulkan kalau orang sehat, kuat serta terpanjang usianya didunia saat ini yaitu suku Hunza yang tinggal serta hidup di kaki pegunungan Himalaya, Kashmir-Pakistan. Umur mereka rata-rata dapat meraih 145-200 tahun. Di umur itu suku Hunza sepadan dengan orang Indonesia berumur 45 tahun. Serta mereka dalam umur itu masihlah lakukan beragam kesibukan, baik berladang, bertani bahkan juga berolah raga seperti biasanya masyarakat Indonesia. 

Bagaimanakah ini berlangsung? 

Kalau biasanya, suku Hunza sukai hidup bertoleransi, membagi serta pemerhati sesama. Mereka tidak hidup terlalu berlebih, kesederhanaan terpancar dari relung kehidupan serta kenyataan mereka, bahkan juga mereka lebih suka hidup menolong sesama serta bergotong-royong dalam semuanya. 
Rata-rata umur harapan hidup orang Indonesia yaitu 72 tahun. Sesaat banyak statistik tunjukkan kalau kita golongan pria berusia lebih pendek di banding wanita. Berarti rata-rata umur pria ada dibawah 72 tahun. 

Di waktu yang sama, tahukah Anda kalau masyarakat suku Hunza di Karakoram, kaki gunung Himalaya, menggolongkan orang berumur 80 tahun sebagai “remaja”? 

Lembah Hunza, tempat mereka berdiam, dijuluki sebagai tempat tanpa ada rasa stres. Tidak ada hiruk-pikuk serta intrik seperti kehidupan di kota besar. Tidak heran, penduduknya berumur rata-rata 145 th. serta bahkan juga pada sebagian masalah dapat meraih 175 tahun. Wow, kian lebih 2 x saat hidup pria Indonesia. 

1. Pola hidup vegetarian. 

Masyarakat suku Hunza yaitu vegetarian sejati. Rata-rata, mereka konsumsi 350 gram karbohidrat, 50 gram protein, serta 35 gram lemak /hari. Menu favorite mereka yaitu aprikot, gandum, tomat, mentimun, labu, serta kacang kedelai. Semuanya ini datang dari hasil pekerjaan mereka di ladang yang bebas obat penyemprot hama. Sayuran yang mereka makan seringkali disantap mentah-mentah (pasti sesudah dicuci bersih) daripada dimasak dengan beragam bumbu. 

2. Olahraga didalam pekerjaan. 

Masyarakat suku Hunza bebas obesitas karena mereka rajin bekerja di ladang. Ketahanan fisik mereka sangatlah kuat karena telah punya kebiasaan mencangkul serta menyusuri bukit-bukit. Dasarnya, mereka punya kebiasaan walk to work. Otomatis, berikut berolahraga yang teratur buat mereka. Cobalah Anda banding dengan rutinitas orang perkotaan yang lebih sukai naik kendaraan bila pergi ke mana-mana. 

3. Susunan sosial bikin mereka tetaplah melakukan aktivitas. 

Dalam peradaban Hunza, umur pensiun yaitu saat seorang wafat. Beberapa orang Hunza tak membedakan tua serta muda dalam bekerja. Orang yang telah berumur 145 th. sekalipun masihlah di beri pekerjaan untuk mencabut rumput, berikan makan ternak, membersihkan baju, serta melindungi anak. Nyaris tak ada masyarakat disini yang terkena penyakit jantung serta paru-paru. Mereka umumnya wafat dengan tenang waktu tidur. 

4. Kehidupan sosial yang damai. 

Masyarakat suku Hunza yaitu beberapa orang yang telah punya kebiasaan menolong keduanya. Mereka sangatlah bersahabat dengan sesama anggota orang-orang ataupun dengan pendatang. Disana, tidak ada yang namanya tuan tanah atau orang yang sangat kaya. Dengan hal tersebut, mereka sekalipun tidak kuatir dengan harta benda. 

Ketentuan dalam tatanan sosial suku Hunza mengharamkan jual-beli tanah punya mereka. Diluar itu, budaya “berat sama dipikul, ringan sama dijinjing” juga diaplikasikan dengan benar. Orang yang mempunyai sepuluh ekor sapi akan tidak sangsi untuk membagikan lima ekor kepunyaannya untuk menolong mengerjakan ladang orang lain. 

Nyatanya mengkonsumsi suku Hunza keseharian terbagi dalam susu mentah, sebagian kaldu daging serta tulang, biji-bijian serta sayuran fresh. 

Suku Hunsa makan nyaris tanpa ada gula serta lifestyle mereka menawarkan banyak melibatkan kegiatan fisik lantaran mereka hidup nomaden serta penggembala. Kenyataan yang menarik yaitu kalau orang-orang Hunza makan dalam jumlah besar biji aprikot. 

Dr Krebs tertarik bakal hal semacam ini, serta sesudah mengecek kandungan zat didalamnya ia temukan kandungan mengagumkan dari aprikot yakni amygdalin. 

Ya, zat amygdalin! 

Ini yaitu senyawa yang diketemukan dalam banyak tanaman di alam, serta biji aprikot mempunyai konsentrasi paling tinggi dengan enzim sama-sama melengkapi. Dr Krebs membuat laetrile sebagai bentuk amygdalin konsentrat dari kernel/biji aprikot. Amygdalin yaitu nitriloside dengan susunan yang sama dengan vitamin B kompleks. 

Amygdaline dalan aprikot serta laetrile memiliki kandungan zat-zat yang kuat seperti benzaldehida serta sianida, yang membuatnya sebagai senjata yang kuat melawan kanker. 

Laetrile ada sebelumnya FDA dilarang di Amerika Serikat pada tahun 1971. Sekarang ini, susah untuk memperolehnya, yang Anda perlukan amygdalin dari beberapa besar biji aprikot, yang bisa diketemukan di beberapa toko makanan sehat atau on-line dengan harga murah. 

Bicarakan dengan dokter Anda untuk aksi yang paling baik.

Subscribe to receive free email updates: