YANG MERASA PEREMPUAN HARUS BACA INI AGAR TIDAK MENYESAL SELAMANYA!!! TOLONG JANGAN ABAIKAN 10 GEJALA INI !!!


Anda mungkin saja pernah mendengar kalau kanker ovarium yaitu " silent killer ", namun sering ada sinyal tanda peringatan awal. Sayangnya, gejala-gejala awal yang mudah untuk beberapa orang dengan kanker serta dokter mereka untuk meremehkan. 

Eropa, terlebih lokasi di Timur serta Eropa Utara mempunyai tingkat paling tinggi wanita yang menanggung derita kanker ovarium. Pada tahun 2012, ada 65 000 pasien, hingga penyakit jadi kanker yang paling umum ke enam pada wanita di Eropa. Seputar 250. 000 wanita alami kanker tiap-tiap tahun. 

kanker ovarium 
Cuma 50% dari wanita yang didiagnosis dengan kanker ovarium bertahan lima tahun sesudah diagnosis awal. Hal semacam ini karena kanker pada stadium lanjut. Dengan deteksi awal, bagaimanapun, % ini dapat bertambah sampai 95%. 

Telah Tau Cara Menghilangkan Ketiak Hitam dalam Hitungan Hari??? Pakai Bahan Alami, Ini langkahnya!!! 

Ini Dia Minuman Alami Pelancar Haid! Butuh Tau nih Untuk yang Menstruasinya tidak lancar 
Apakah Anda alami menstruasi yang tidak lanca... 

Wanita bisa meningkatkan kanker ovarium pada umur berapakah juga, namun lebih mungkin saja berlangsung pada wanita yang 50 tahun atau lebih. Kian lebih 1/2 dari masalah yaitu wanita pada umur 65 serta lebih tua. Negara-negara industri mempunyai insiden paling tinggi kanker ovarium. Wanita dengan kulit putih ada pada resiko yang sedikit lebih tinggi ; Wanita Afrika-Amerika serta Asia memiliki resiko lebih rendah. 

Resiko pengembangan penyakit itu bertambah dengan umur. Kanker ovarium yaitu kanker ke lima yang paling umum pada wanita Amerika serta kanker ginekologi yang paling umum ke-2. Itu yaitu 4% dari semuanya masalah kanker pada wanita. Tetapi, tingkat kematian untuk kanker ovarium lebih tinggi dari pada kanker lain pada wanita, karena tidak terdeteksi awal.

Subscribe to receive free email updates: