TOLONG DI SHARE! FAKTA MENCENGANGKAN! BUAH INI MAMPU BUNUH KANKER DALAM 5 MENIT SAJA!


mengagumkan menyebar di semuanya dunia dengan cepat dan berikan harapan besar untuk jutaan orang. Sebagian ilmuwan berhasil dapatkan obat anti-kanker yang alami dan efektif. Penemuan ini berjalan karena ketidaksengajaan. Apapun itu, pasti hasil penemuan ini sangat menggembirakan. 

Beberapa ilmuwan dapatkan kalau, buah ini dapat membunuh tumor karsinogen menggunakan obat EVS-46 yang di buat dari biji buah yang datang dari pohon blushwood. Buah dari pohon ini dapat membunuh bermacam tipe kanker dengan sangat cepat. Bahkan, dari 75 persen permasalahan, di kenali kanker tidak pernah kambuh lagi. 

Blushwood yaitu pohon yang sangat langka yang hanya bisa tumbuh di daerah khusus di bagian utara Australia. Penemuan ini didapat dari hasil studi selama 8 th. oleh beberapa kumpulan ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane. 

Penelitian ini dipimpin oleh Dr Glen Boyle. An, yang buat sampel obat datang dari buah ini, EBC-46, dan selama ini telah digunakan pada 300 hewan, termasuk kucing, anjing dan kuda. 

Tidak ada resikonya yang disebabkan, tetapi yang bikin ilmuwan terkagum-kagum yakni seberapa cepat senyawa buah ini bekerja. Obat dari buah ini bereaksi hanya kurun saat lima menit dan tumor menghilang dalam beberapa hari. 

 " Senyawa ini bekerja dengan tiga langkah basic, membunuh beberapa sel tumor dengan cara segera, memotong supply darah dan aktifkan sistem kekebalan badan untuk bersihkan kekacauan yang ditinggalkan. " 

 " Hal yang mengagetkan untuk kita dan hal yang sangat tidak sering kita temui yakni kecepatan ini berjalan, " kata Dr Boyle. 

Dr Boyle menginginkan, senyawa buah ini cuma digunakan untuk tumor yang dapat di buka melalui injeksi dengan cara segera. Tetapi pengobatan ini akan tidak efektif untuk tipe kanker metastatik, oleh karena itu, bisa diimbangi dengan kemoterapi dan radiasi pengobatan.

Subscribe to receive free email updates: