TERNYATA CARA INI BISA BUNUH KANKER DAN PERKEMBANGAN TUMOR KURANG DARI 1 JAM


Nyaris kebanyakan orang tahu kalau minyak zaitun sangat bagus untuk badan kita. Namun, mungkin saja yg Anda tidak paham yaitu, hasil penelitian yang sudah tunjukkan kalau, minyak zaitun memiliki satu senyawa yang dapat membunuh kanker dalam tempo kurang dari 30 menit tanpa ada resikonya. 

Penelitian ini dipublikasikan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Akhirnya sungguh mengagumkan. Basic dari penelitian ini yaitu untuk tingkatkan kesadaran manusia bagaimanakah minyak zaitun mungkin saja gen pencegah anti-kanker. 

Sudah pasti, beberapa ilmuwan serta peneliti terperanjat dengan hasil penelitian ini. Minyak zaitun memiliki senyawa yg dikenal sebagai oleocanthal, yang lewat cara efisien dapat menghancurkan sel-sel kanker. Terkecuali memerangi kanker, minyak zaitun juga mempunyai dampak untuk lima penyakit yang lain, apa sajakah? 
Perkembangan tumor 
Osteoporosis 
Peradangan 
Penyakit Alzheimer 
Penyakit yang terkait dengan usia 

Peneliti menyampaikan kalau, ada banyak manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, tetapi mereka belum menemukannya dengan tentu. Hasil penelitian telah tunjukkan kalau, beberapa sel kanker dapat dihancurkan hanya dalam waktu 30 menit dengan oleocanthal, yakni senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun.  

Hal semacam ini berlangsung karena oleocanthal menggunakan enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Bekas dari sel-sel kanker dilepaskan oleh senyawa ini. Untuk menghindar kanker, mengkonsumsi minyak zaitun setiap hari. 

Hasil lain yg didapat dari penelitian ini yaitu, diketemukan sel alkalizing yang bisa tingkatkan semua kesehatan kita. Jadi, jangan sampai buang-buang duit Anda untuk beli obat-obatan yg diproduksi dengan cara kimia, cukup mengkonsumsi minyak zaitun, karena memiliki manfaat yang mengagumkan. Yakinkan untuk beli minyak zaitun organik serta bermutu tinggi.

Subscribe to receive free email updates: