SUAMI, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil, Jika Tidak.


Hamil adalah sistem yang melibatkan emosi campur aduk untuk seseorang wanita. Terkecuali ada perasaan senang, datang juga perasaan tidak nyaman karena pergantian besar di badan. Golongan pria, yang tidak rasakan hal ini, kadang-kadang jadi kurang sensitif serta menyampaikan beberapa hal yang menyakitkan. Untuk menghindarinya, saksikan apa sajakah yang tidak bisa disebutkan pria pada istrinya yang tengah hamil. 

1. Tidurku pulas sekali 
Wanita hamil tidak ingin mendengar ini lantaran ia tak merasakannya. Ingat, hamil menyebabkan ketidaknyamanan sampai bikin wanita susah memejamkan mata. Mereka alami rasa aneh dibagian perut atau mesti bolak-balik ke kamar mandi untuk buang air kecil. 

2. Saya tahu, kok! 
Tidak! Anda sebagai golongan pria sekalipun tidak tahu rasa-rasanya hamil. Jadi janganlah sekali-kali mengatakan ini. 

3. Apa satu mangkok (nama makanan) kurang? 
Janganlah kritik selera makannya yang mulai menggila. Itu semuanya ia rasakan untuk membesarkan buah hati kalian didalam kandungannya. Bila ia minta mie ayam serta pecel pada malam hari, ya turuti saja. 

4. Kelihatannya celanaku telah anda rusak 
Ya, mungkin saja ini benar. Namun baiknya tidak Anda katakan. Mana ada wanita dalam keadaan normal yang ingin menggunakan celana suaminya? Ini dikerjakan karena badannya mulai tidak nyaman memakai bebrapa pakaian kepunyaannya sendiri. 

5. Jempol anda serupa sosis 
Sebagian wanita hamil alami pembengkakan di kaki, betis, serta tangan yang dikarenakan tekanan darah (hipertensi) serta kandungan protein. Bila Anda mengerti pergantian ini baiknya taruh saja didalam hati. Mengkritiknya sama juga dengan mencemooh penampilannya. 

6. Kaki anda dicorat-coret spidol? 
Perkataan ini layak membuat Anda tidur sendiri pada malam hari. Kenapa? Lantaran kaki istri Anda tengah mengalami varises akibat efek hormon progesteron yang mengakibatkan perluasan pembuluh darah. 

7. Mengapa anda menangis lagi? 
Hormon pada wanita hamil sangat fluktuatif. Janganlah menduga mereka perlu argumen untuk menangis dikarenakan apapun dapat membuat mereka jengkel atau sedih dengan cara mendadak. 

8. Kelihatannya bagus bila anak kita terpisah setahun 
Kalimat ini ditanggung akan membuat istri Anda beralih jadi monster. Sebab, kehamilan memerlukan tenaga psikis serta mental yang besar. Berikanlah saat padanya untuk beristirahat sebentar. 

9. Kelihatannya operasi caesar mahal, KITA melahirkan alami saja 
Ya, operasi persalinan memanglah mahal. Namun itu tidak seberapa dengan rasa sakit yang dirasa istri Anda diatas meja persalinan. Jadi itu janganlah pelit! Sediakan dana persalinan dari jauh-jauh hari untuk menyiapkan semuanya peluang terburuk. 

10. Rasa-rasanya anda hamil lama sekali 
Janganlah kaget bila Anda segera ditinju istri setelah menyampaikan ini. Tidak ada yang lebih rasakan lamanya kehamilan terkecuali istri Anda sendiri. Ingat, Anda cuma dapat lihat serta tidak rasakan!

Subscribe to receive free email updates: