Solusi Terbaru,! Artikel Ini Tidak Kalah Menarik,, Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Hanya Dengan Menggosok Jari Tangan,! Semoga Artikel Ini Bisa Bermanfaat..


Tiap-tiap orang pasti pernah alami sakit. Waktu diserang rasa sakit di bagian badan, aksi awal yang umum dikerjakan orang umumnya yaitu dengan meminum obat. 
Padahal saat sebelum meminum obat, ada alternatif lain yang dapat dikerjakan juga sebagai aksi awal. Karena bila anda terbiasa segera minum obat, Terlebih obat kimia akan ada efect lain masa datang. Hari ini.. saya akan sharing panduan ampuh sembuhkan penyakit cuma dengan menggosok-gosok jari tangan. Cara ini mudah siapa saja dapat mengerjakannya. Tersebut penjelasanya : 

1. Bila anda sakit perut, sesak nafas serta alami masalah lambung. Anda dapat menggosok-gosok ibu jari serta tariklah kearah luar atau menjurus keluar. Kerjakan sebagian menit. Ibu jari terhubung dengan hati serta paru­paru. Pijatan dana tekanan pada ibu jari akan memperkuat paru­paru hingga bisa berkerja dengan baik. Paru­paru yang lemah mudah memengaruhi manfaat limpa serta lambung. Jadi untuk yang kerap alami masalah lambung coba cara ini. 

2. Bila anda alami sakit kepala, terserang migrain serta sering nyeri leher. Sakit kepala, migrain serta sakit leher umumnya disebabkan karena lairan darah yang tidak lancar. jadi untuk memperlancar peredaran darah, Pijat lah telunjuk anda serta tarik kearah luar, kerjakan berulang. Dengan cara perlahan sakit kepala anda akan menyusut. 

3. Bila alami sakit pinggang. Sisi tangan serta kaki memilki titik akupuntur yang terhubung dengan manfaat organ badan. Jadi bila sakit pinggang, anda dapat coba menepuk­nepuk punggung tangan. Tangan yang satu menepuk punggung tangan yang lain. Kerjakan dengan cara bertukaran. 

4. Bila alami sembelit. Sembelit kadang-kadang datang tiba­ tiba serta sudah pasti membuat tidak nyaman. Jadi bila anda alami sembelit, anda dapat memijat jari telunjuk kearah depan. Kerjakan beberapa kali. 

5. Bila anda mabuk perjalanan. Anda bisa menggosok-gosok jari tengah berulang­ulang kearah luar. Memijat titik akupuntur dijari tengah diakui dapat mengusir rasa mabuk waktu dalam perjalanan. 
Mudah-mudahan berguna. Silakan bagikan ke teman-­teman anda di facebook atau media sosial lainnya 

Subscribe to receive free email updates: