Artikel Yang Tak Kalah Menarik,!! Kanker Akan Musnah Saat Anda Konsumsi 7 Makanan Ini,! Semoga Setelah Baca Artikel Ini Kita Dijauhkan Dari Penyakit Kanker,, AMIN..


Sebagian portal kesehatan sudah membahas beberapa makanan ini yang bisa hentikan sel-sel kanker serta perubahannya. Bahkan juga, banyak ilmuwan yang menyampaikan, makanan-makanan ini mempunyai efek tambah baik dari kemoterapi. 

Ketujuh makanan ini bisa memotong suplai darah yang menuju ke sel-sel kanker atau mempunyai karakter anti-angiogenesis. Apakah itu angiogenesis? Ini adalah sistem penciptaan pembuluh darah pada badan, serta sistem tersebut beragam dalam periode spesifik dalam kehidupan. 

Angiogenesis sangatlah merugikan untuk badan Anda. Oleh karena itu, untuk mengontrol angiogenesis, Anda bisa mengonsumi sebagian makanan di bawah ini. Dengan cara ini, kita dapat hentikan perubahan beberapa sel kanker. 

1. Tomat. 
Hasil riset tunjukkan, orang yang konsumsi saus tomat (tomat yang dimasak) kian lebih 4 kali satu bulan, bisa kurangi resiko terserang kanker prostat sampai 50 %. Tomat tinggi likopen (anti angiogenik). Likopen dalam tomat akan bertambah waktu ada dibawah suhu tinggi. 

2. Kunyit. 
Kunyit adalah makanan super yang mempunyai kekuatan untuk menangani kanker serta membakar lemak. 

3. Anggur merah. 
Resveratrol adalah antioksidan yang diketemukan dalam kulit buah anggur merah yang dikaitkan dengan penurunan resiko penyakit jantung, kanker serta bisa perpanjang umur. 

4. Teh hijau 
Manfaat teh hijau pasti telah tidak asing lagi untuk Anda. Terkecuali bisa turunkan berat tubuh, teh hijau juga diduga bisa jadi minuman pengganti kemoterapi. 

5. Blueberry serta 6. Raspberry. 
Warna gelap pada blueberry serta raspberry datang dari phytochemical yang bisa menanggung perlindungan pada beragam penyakit (seperti anggur merah), kurangi dorongan oksidatif serta hentikan angiogenesis. Ke-2 buah ini adalah senjata utama dalam perang melawan kanker ovarium. 

7. Dark chocolate. 
Dark chocolat sangatlah bermanfaat untuk melindungi kesehatan jantung, merubah situasi hati Anda jadi tambah baik serta melawan sel-sel jahat termasuk juga kanker.

Subscribe to receive free email updates: