JANGAN TERLAMBAT,!! TERNYATA BENTUK TUBUH UNGKAPKAN BAGAIMANA KONDISI KESEHATAN MU ( PENASARAN, LANSUNG AJA DIBACA )


Orang Yang mempunyai kaki lebih pendek mesti lebih waspada dari masalah keadaan hati (liver) mereka, sesaat beberapa orang yang mempunyai perkembangan tubuh lebih pendek umur kehidupannya lebih lama …

PANJANG DARI JARI JEMARI 

Wanita yang jari tengah lebih pendek dari jari manis, mempunyai 2 x semakin banyak peluang untuk memperoleh osteoartritis (rapuh tulang) di umur tua. Ukuran yang sama dari jari-jari sering tampak di pria, serta pada wanita itu tunjukkan tingkat yang lebih rendah dari estrogen yang memperlambat timbulnya penyakit tulang. Untuk hentikan ini, beberapa orang dengan karakteristik ini mesti mengambil latihan dengan teratur serta mengambil konsumsi yang direferensikan kalsium.

UKURAN BRA 

Wanita di umur dua beberapa puluh yang mempunyai bra ukuran D, mempunyai 1 ½ semakin banyak peluang untuk memperoleh diabetes type 2 dari pada beberapa orang yang mempunyai payudara yang lebih kecil, tunjukkan suatu studi yang dikerjakan oleh Canadian Journal of asosiasi medis. Hal semacam ini menuturkan bahwa jaringan lemak di payudara yaitu hormon peka, hingga memengaruhi resistensi insulin. Diabetes bisa dihentikan dengan melindungi berat tubuh yang sehat, makanan seimbang serta kesibukan fisik.

KAKI PANJANG 

Beberapa orang yang mempunyai kaki lebih pendek mesti lebih waspada dari keadaan hati mereka, seperti yang dianjurkan oleh beberapa pakar Inggris. Mereka temukan bahwa wanita yang kakinya yang 50-73 cm panjang di rata-rata, mempunyai nilai plus besar dari enzim hati yang mengakibatkan penyakit dari organ ini. Keadaan ini bisa dihentikan dengan konsumsi seimbang alkohol serta racun yang lain.

Subscribe to receive free email updates: