Trik Baru,! Begini Cara Atasi Mata Minus dengan Jari Tangan, Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat.


Orang yang mempunyai mata minus pasti sangatlah tergantung dengan kacamata ataupun kontak lens agar dapat lihat dengan cara ‘normal’. 
Namun yang buat bete optimal yaitu saat anda susahnya masang kontak lense ke mata atau saat anda ketinggalan kacamata. 

Duh, pasti sepanjang hari jadi sulit kan ingin ngapa-ngapain? 
Bila misalnya anda alami hal ngebetein seperti itu, janganlah buru-buru bete ya. Sesungguhnya ada cara yang simpel namun dapat menangani kesulitan membaca untuk anda yang memiliki mata minus. Gunakan saja jarimu! Jari? Meyakini? 

Jari tanganmu nyatanya dapat, lho, menukar manfaat kacamata untuk lihat. Caranya juga mudah banget, anda tinggal membuat celah dari jari telunjuk ataupun jempol. 

Kemudian anda dapat deh lihat serta membaca dengan terang tulisan-tulisan yang kecil dari sela-sela lubang itu. Lho memangnya dapat? 

Yap, bener banget! Hal ini karena sebab jari-jari yang membuat celah itu akan memblok sinar yang datang hingga sinar yang masuk hanya dari lubang kecil dari jari itu. 

Prinsip itu sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil ini mata akan tingkatkan Depth of Field dengan cara membatasi jumlah cahaya sinar yang masuk ke kata. 

Dengan cara itu, sinar dapat menghimpit retina dengan cara segera hingga penerimaan gambar jadi lebih terang. Sudah mengetahui kan manfaatnya? Namun janganlah jadi sering meninggalkan kacamata ya!

Subscribe to receive free email updates: