TERBONGKAR,!! ILMUAN RUSIA MENGUNGKAPKAN, CUKUP 4 SEDOK AJA RAMUAN INI BISA MEMUSNAHKAN KANKER


Profesor Hristo Mermerski, seseorang ilmuwan Rusia, bikin obat alami ajaib yang, menurutnya, mempunyai kekuatan untuk menghindar serta menghancurkan kanker. Obat ini sarat dengan seluruhnya nutrisi utama seperti vitamin, mineral, protein, karbohidrat, lemak nabati serta zat bioaktif. 

“Ini yaitu makanan yang Memperlakukan semua badan dengan baik, serta pasti kanker dalam organisme bakal pergi”, mengklaim profesor Mermerski di satu diantara kuliahnya. 

“This cure contains all the essential vitamins, mineral salts, bioactive substances, proteins, carbohydrates and vegetable fats. Therefore, it improves performances of all internal organs and glands, which keep the body healthy and leads to curing cancer completely”, 
Lepas juga sebagai obat kanker, campuran ini dapat sangatlah menolong untuk spider veins, tingkatkan kesehatan jantung, menguatkan system kekebalan badan, serta menyingkirkan toksin dari ginjal serta hati. 

Diluar itu, mempunyai kekuatan untuk tingkatkan manfaat otak serta memori serta bisa menghindar perubahan penyakit koroner, membuat perlindungan dari serangan jantung serta menolong dalam penyembuhan mereka yang sudah alami serangan jantung atau stroke. Beberapa orang mengklaim bahwa kombinasi ini sudah menolong mereka dalam memerangi beragam type kanker. 

Bahan yang dibutuhkan : 

1 kg madu domestik 

12 kepala bawang putih segar 

15 fresh lemon BIO sehat 

400 g biji-bijian tumbuh (gandum hijau muda) 

400 g kenari segar 

Langkah bikin biji-bijian tumbuh : 

Meletakkan 400 g gandum dalam wadah kaca serta tutup dengan sebagian inci air. Sangat mungkin untuk menginap. Tiriskan butir dalam saringan atau saringan sesudah periode 10 – 12 jam. Bersihkan dengan baik serta tiriskan. Selanjutnya, meninggalkan terkuras gandum untuk berdiri sepanjang 24 jam dalam mangkok. Sesudah periode ini, Anda bakal mempunyai kecambah gandum, dengan panjang 1-2 milimeter. 

Bagaimanakah menyiapkan obatnya : 

Pertama, menggiling biji-bijian tumbuh, kacang-kacangan serta kepala kupas bawang putih. Lalu menggiling 5 lemon serta kombinasi seluruhnya berbarengan. Peras yang lain 10 lemon serta memadukan juice dengan bekas kombinasi. Campur hingga Anda memperoleh kombinasi homogen. 

Selanjutnya, imbuhkan madu lantas aduk rata dengan sendok kayu, lalu tuang kombinasi ke wadah kaca. Masukkan adonan dalam almari es serta biarlah sepanjang 3 hari. Kemudian, Anda bisa mulai konsumsi itu. 

Konsumsi : 

Konsumsi kombinasi ini 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam serta saat sebelum tidur. Untuk penyembuhan kanker, konsumsi 1-2 sendok makan tiap-tiap 2 jam. Menurut Profesor Mermerski, resep obat alami ini akan memberi Anda dengan kesehatan yang baik serta usia panjang. Juga sudah dapat dibuktikan bahwa hal semacam itu bisa mengobati kanker, melindungi badan Anda utama, serta tingkatkan daya Anda. 

“Obat ini memiliki kandungan seluruhnya vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Oleh karenanya, tingkatkan kemampuan dari seluruhnya organ internal serta kelenjar, yang melindungi badan terus sehat serta mengarah ke mengobati kanker seutuhnya “, menuturkan Mermerski. 

Sumber : naturalmedicinehouse. com

Subscribe to receive free email updates: