PERAWATAN INI HARUS DI LAKUKAN SETAHUN SEKALI,!! CUKUP DENGAN 2 BAHAN HERBAL INI ANDA BISA MEMBERSIHKAN 15KG RACUN BERBAHANYA YANG ADA DI USUS ANDA


Statistik tunjukkan bahwa sepanjang hidup kita, dalam berproses makanan, usus kita mengerjakan seputar 40. 000 liter cairan serta 100 ton makanan. Ini bermakna bahwa kita memperoleh kian lebih 30 kilogram limbah serta tinja yang dideposito serta beracun untuk kesehatan kita. 

Oleh karenanya, bersihkan usus kita dari racun ini serta kotoran deposito sangatlah utama untuk badan yang sehat. Permasalahan kesehatan seperti berat tubuh yang berlebihan, sembelit konstan, masalah metabolisme, penyakit hati serta ginjal, arthritis, kanker, kulit yang tidak sehat, rambut serta kuku seluruhnya tanda-tanda akumulasi racun dalam usus kita. 

Ada penyembuhan yang dimaksud enema, yang melibatkan injeksi cairan melalui anus untuk merangsang evakuasi perut. Tetapi, cara ini cukup mahal serta bisa beresiko untuk flora usus. Juga, ia dapat bersihkan cuma beberapa kecil, 40-50cm dari usus besar serta bersihkan usus. 

Langkah alami bersihkan usus Anda dari akumulasi toksin 

rajin mengkonsumsi tepung biji rami dalam periode waktu tiga minggu bakal buang serta menggelontor limbah yang terakumulasi dari usus tidak tebal serta tidak tipis. Diluar itu, akan melestarikan flora mikro alami usus. 

Perawatan ini bakal menolong sistem pembakaran lemak, mengatur berat tubuh Anda, menormalkan metabolisme lipid, kurangi kandungan cholesterol, menyingkirkan toksin dll 

Tanda-tanda : 

Berat tubuh yang terlalu berlebih, variasi dalam metabolisme lipid 
Kolitis, sakit maag, gastritis 
Radang saluran pernafasan atas, penyakit saluran kemih, sistitis 

Mengkonsumsi : 

Minggu 1 : Campur 100 ml kefir dengan 1 sdm. dari biji rami tepung. 
Minggu 2 : Campur 100 ml kefir dengan 2 sdm. dari biji rami tepung. 
Minggu 3 : Campur 150 ml kefir dengan 3 sdm. dari biji rami tepung. 

Bila Anda tidak bisa temukan tepung biji rami, Anda bisa memakai biji rami serta menggiling halus. Pakai digiling biji rami tiap-tiap pagi. Sepanjang perawatan ini Anda mesti minum banyak air, minimum 2 liter satu hari. 

Perawatan ini mesti dikerjakan satu tahun sekali.

Subscribe to receive free email updates: