LUAR BIASA,!! MENURUT RISED TERNYATA BUNGA CANTIK YANG SATU INI BISA SEMBUHKAN KANKER DENGAN SEKALI MAKAN


Beberapa ilmuwan sudah mengungkap senjata paling baru untuk memerangi kanker, yakni dengan bunga. Suatu obat yang terbuat dari bunga krokus nan cantik diklaim dapat mengobati tumor dalam sekali penyembuhan. 

Obat ini dapat disangka dapat bekerja melawan nyaris seluruhnya type kanker, termasuk juga payud4r4, usus, paru-paru, serta prostat. 

Obat yang dimaksud “bom pintar” kanker ini nampaknya juga bebas dari efek samping. Eksperimen pada pasien dapat diawali dalam sebagian bln., serta ada dalam waktu cuma lima tahun. 

Obat ini didasarkan pada colchicine, ekstrak dari krokus musim gugur yang di ketahui mempunyai karakter anti-kanker tetapi terlalu beracun untuk manusia. 

Dalam eksperimen pada tikus yang menanggung derita kanker, satu dosis dapat mengobati seluruhnya tumor untuk selama-lamanya, menurut British Science Festival, yang diambil Daily Mail, Selasa, 8 September. 

Penemu obat dari Inggris, Profesor Laurence Patterson, dari Bradford University, menyampaikan : " Sebagian tikus dengan tumor sembuh serta tidak kembali. Mereka dengan cara efisien sembuh. 

“Tidak seluruhnya dari mereka, namun beberapa tikus. Serta itu dosis tunggal, yang tidak umum, " tuturnya.

Sumber : okezone.com

Subscribe to receive free email updates: