WOW,!! BAGI ANDA YANG MENGIDAP PENYAKIT ASAM URAT,!! JANGAN KHAWATIR,,,MUSNAHKAN DENGAN JUS YANG TERBUKTI AMPUH UNTUK ASAM URAT


Asam urat yaitu satu penyakit yang berlangsung di bagian persendian terlebih sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, serta pergelangan tangan. Nyeri atau rasa sakit di bagian persendian yang disebabkan asam urat sangatlah hebat serta bikin sisi yang terserang terlihat bengkak serta meradang. Tetapi kita dapat juga menympulkan bahwa seluruhnya rasa nyeri di persendian yaitu penyakit asam urat. 

Pemicu Asam Urat 
Penyakit asam urat yaitu penyakit yang disebabkan oleh mengkonsumsi zat purin terlalu berlebih. Purin di proses badan jadi asam urat, pada badan kebanyakan orang pasti ada zat purin, tetapi ada yang normal serta ada juga yang berlebihan. Namun bila kandungan asam urat pada badan kita berlebihan, mengakibatkan ginjal tidak akan dapat mengeluarkan zat itu, hingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Mengakibatkan sendi merasa nyeri, bengkak serta meradang. 

Tanda-tanda Asam Urat 
Munculnya rasa sakit/nyeri di bagian persendian, atau merasa ngilu, bahkan juga terlihat bengkak serta meradang (berwarna kemerahan). Umumnya rasa nyeri itu akan muncul dalam dua saat yakni malam hari serta pagi hari, waktu anda bangun tidur. Rasa nyeri itu berlangsung secara berkali-kali dan menyerang bagian-bagian badan seperti, sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku serta pergelangan tangan. 

Bagaimana cara menyembuhkan penyakit Asam Urat? 

Sebenarnya telah beberapa orang yang jualan obat asam urat yang telah dapat dibuktikan ampuh khasiatnya. Namun untuk kita yang memiliki masalah di bagian keuangan, mungkin saja akan berpikir 2 x untuk beli obat itu. Pertanyaan yang kerap muncul dalam pikiran orang umumnya seperti ini, obatnya mahal, bila saya beli jadi saya mesti keluarkan cukup banyak duit, belum lagi bila dengan konsumsi obat itu sakit asam uratnya belum sembuh juga. 

Namun menurut saya, yang namanya kesehatan itu harus, meskipun mahal ya mesti diupayakan. Sia-sia banyak duit, mempunyai banyak motor serta mobil, rumah bagus, namun kitanya tidak sehat, seluruhnya yang kita punyai tidak akan dapat kita nikmati, benar? Oleh karena itu, bila anda dapat beli obat, ya usahakan beli hehe. Namun untuk anda yang malas beli obat, anda dapat coba sebagian obat tradisional yang dapat anda racik sendiri yang tentu saja harga nya juga lebih murah, bahkan juga gratis. Mau tahu apapun? silakan simak cara-cara menyembuhkan asam urat di bawah ini : 

Minyak daun sirsak 

Memperbanyak Konsumsi Air Putih 
Minumlah air putih minimum 8 - 10 gelas /hari. Maksudnya yakni untuk mengencerkan urin hingga bisa menghalangi sistem terbentuknya asam urat berlebihan. Karena bila badan kita kurang cairan, jadi pergkristala asam urat akan gampang terbentuk. Diluar itu, minum air dapat juga memperbaiki manfaat ginjal serta memudahkan ginjal untuk buang/megeluarkan zat asam urat yang dihasilkan oleh zat purin 

Kurangi Makanan Yang Tinggi Zat Purin 
Kurangi konsumsi makanan yang kaya zat purin umpamanya, jeroan, seafood, ekstrak daging (abon, dendeng), makanan yang telah dikalengkan dsb. Untuk lebih detilnya, nanti akan saya terangkan dalam artikel tentang pantangan-pantangan untuk pasien penyakit Asam Urat. 

Memperbanyak Makanan yang Berbentuk Basa 
Dalam bukunya yang berjudul " Alkalinize Or Die " Dr Theodore A menyampaikan bahwa dengan konsumsi makanan yang berbentuk basa (buah-buahan, sayuran fresh, dan biji-bijian rendah lemak) bisa menetralisir asam badan (darah serta urin), serta hal itu akan menolong memudahkan ginjal dalam keluarkan asam urat. 

Mengkonsumsi Juice Buah Cerry 
Minumlah juice buah cerry sehari-hari dengan cara teratur, maksudnya yakni untuk menolong darah serta urin dalam menyeimbangi karakter keasamannya. Diluar itu, buah cerry juga kaya nutrisi serta kalium, hingga bisa menangani rasa nyeri yang diakibatkan oleh asam urat. 

Mengkonsumsi Juice Lemon 
Makanlah buah lemon/juice lemon, karena dengan konsumsi juice lemon, akan merangsang badan untuk membuat/menghasilkan kalsium kabonat yang berperan untuk menetralisir asam urat. 

Memperbanyak Mengkonsumsi Vitamin C 
Memperbanyak mengkonsumsi vitamin C, karena vitamin C bisa menolong kurangi kadar asam urat pada badan. Lalu www. health911. com juga merekomendasikan untuk konsumsi vitamin C 1000mg/jam pada awal serangan nyeri disebabkan asam urat. Kemudian 500-300mg/hari juga sebagai langkah pencegahan. 

Mengkonsumsi Cuka Madu 
Mungkin saja belum banyak orang yang tahu tentang apakah itu cuka madu. Cuka madu dibeberapa pas dikemas dalam product obat kesehatan yang bernama propolis. Makanlah cuka madu sehari-hari, tujuannya untuk memberi situasi basa pada badan yang berfungsi untuk menetralkan zat asam pada badan. Diluar itu cuka madu juga berperan untuk mempermudah ginjal dalam keluarkan asam urat serta menghancurkan kristal-kristal asam urat. Namun kebetulan saya tidak jual obat itu, untuk anda yang mau mencoba obat propolis ini 

mudah-mudahan info kesehatan ini bisa bermanfaat terutama untuk anda yang tengah membutuhkn info sekitar pengobatan asam urat. Untuk anda pasien asam urat, tetaplah berusaha serta semoga segera sembuh. Buat anda yang masih tetap penasaran dengan khasian 7obat asam urat di atas, anda tidak akan tahu apakah obat itu ampah atau tidaknya bila anda belum cobanya. Seandainya anda meyakini anda dapat sembuh serta senantiasa berupaya dalam berobat, insyaalloh and akan sembuh.

Subscribe to receive free email updates: