KISAH NYATA,!! GADIS INI BARU UMUR 8 TAHUN TERKENA KANKER STADIUM 4,!! TAPI JANGAN PANIK,! KARNA SEKARANG SUDAH ADA SOLUSI CARA MENYEMBUHKANYA, JANGAN TUNDA LAGI SEGERA KETAHUI CARA PENYEMBUHANYA.


Menderita kanker yaitu satu diantara ketakutan terbesar dari sebagian orang, terlebih apabila kanker yang terserang sudah tiba pada stadium 4. Biasanya pasien kanker yang sudah mencapai stadium 4 biasanya sudah akan menyerah dalam mencari pengobatan. Namun kenyataannya tidak semuanya kanker stadium 4 berbuntut pada kematian. Salah satunya permasalahan yang berjalan pada gadis berumur 8 tahun. bernama Josie Nunez ini. 

Josie Nonez telah lama sakit. Dia sering terasa mual, lemah, dan sering muntah. Setelah Lakukan kontrol di kenali bahwa Josie memiliki tumor yang menekan saraf otaknya. Setelah lakukan operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi, berat badan Josie senantiasa berkurang dan gadis cilik ini semakin lemah. 

Josie hampir seperti tidak ada harapan waktu tumor lain di kenali terlihat di tengah-tengah segi otaknya dan tidak bisa dioperasi. Dokter bahkan sudah memvonis bahwa umur Josie tidak lama lagi. Walaupun sudah hampir menyerah, tetapi mereka juga mencari jalan alternatif untuk menyembuhkan putri mereka. Hingga selanjutnya mereka dapatkan seorang ahli pengobatan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti ditulis oleh Daily Health Post 

Dari kontrol oleh Dr Majalaca, di kenali bahwa pH tubuh Josie sangat asam. Dr Majalaca selanjutnya mereferensikan agar Josie kerjakan diet alkali untuk menetralkan pH-nya. pH yang terlalu asam akan buat sel jadi beracun dan mudah mati. Josie diminta mengkonsumsi makanan yang tidak asam dan mengkonsumsi makin banyak sayur dan buah. 

Beberapa bulan. lalu waktu memeriksakan diri, dokter kaget dengan pergantian Josie. Bukan hanya bisa bertahan kurang waktu yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 persen! Setelah delapan bulan., kanker pada otak Josie menghilang. 

 " Biasanya dokter tidak paham bahwa nutrisi sangat berkenaan dengan kanker, " ungkap Dr Majalaca. 

Membuat perlindungan pH tubuh selalu seimbang juga penting membuat perlindungan kesehatan sel tubuh. pH yang terlalu asam akan buat sel jadi beracun dan cepat mati. Untuk sebagian pasien kanker, 

jangan sampai mudah menyerah melawan penyakit. Mencari langkah alternatif yang datang dari alam seperti yang ditangani Josie bisa pula ditangani.

Subscribe to receive free email updates: