Tolong Untuk Menyebarkan Artikel Ini,!! Begini Cara Berhenti Merokok,Bagi Yang Setuju Tolong Dishare Agar Keluarga Kita Terbebas Dari Asap Rokok


Berhenti dari kebiasaan mer*ok*ok yaitu hal yg tidak mudah. Sebagian per*ok*ok juga paham demikian beratnya hal itu. Anda mesti berusaha untuk mer*ok*ok el3ktr! k atau bahkan juga m3nsug3sti dirimu agar mengerti demikian bah4y4nya mer*ok*ok. 

Satu di antara penyebabnya dari sulitnya berhenti mer*ok*ok yakni anda telah ke*can*du*an ni*ko*t! n. Namun jangan sampai sedih, sebab ada lho beberapa minuman alami yang bisa membantumu untuk berhenti mer*ok*ok karena kan*du*ng4n nutrisi di dalamnya seperti minuman di bawah ini. 

Jus wortel 

Rajin minum jus wortel kenyataannya bermanfaat untuk menahan keinginanmu untuk mer*ok*ok. Selain itu, wortel kaya kan*du*ng4n z4t anti-oksidan yang bisa menyehatkan tubuh akibat paparan racun karena r0*k0k. Terkecuali jus wortel, jus mentimun juga memiliki efek yang sama. 

Air garam 

Tahukah anda bila minum air garam kenyataannya bisa m3ngek4ng keinginan untuk mer*ok*ok? Sebagian peneliti dapatkan bila saat anda m3njil4t garam yang asin, jadi keinginanmu untuk mer*ok*ok akan segera hilang. 

S. u. s. u 

Minum secangkir s. u. s. u demikian bermanfaat untuk menghindarmu mengambil sebatang r0*k0k dan m3nyu*l*u*t*nya. Sebab setelah anda minum s. u. s. u dan anda mer*ok*ok, jadi akan nampak rasa yang tidak enak di mulutmu. 

Air hangat 

Setiap waktu keinginan untuk mer*ok*ok itu datang, cobalah untuk minum air putih hangat. Jangan sampai minum teh atau kopi hangat. Sebab ke-2 minuman itu jadi akan meningkatkan keinginanmu untuk mer*ok*ok. 

Air jeruk 

Saat anda berkeinginan untuk berhenti mer*ok*ok, konsumsi air jeruk selama sekian kali sehari. Sebab mer*ok*ok menghalangi keperluan tubuhmu akan vitamin C. Sebentar saat anda minum air jeruk, jadi keinginanmu untuk mer*ok*ok akan hilang. 

Air ginseng 

Bahan alami di dalam air ginseng dapat m3ng0ntr0l keinginanmu untuk mer*ok*ok. Namun sebagian ahli kesehatan mereferensikan agar anda tidak mengonsumsinya makin lebih 2-3 kali dalam sebulan. 

Selain minum ramuan di atas, ada langkah classic yang bisa anda cobalah untuk hentikan kebiasaan mer*ok*ok. Cara tersebut yakni dengan m3nguny4h permen karet setiap waktu keinginan untuk mer*ok*ok itu datang. Selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates: