Cara menyingkirkan rasa sakit gigi dengan menggunakan Bawang Putih,!! Sesudah Dibaca Mohon Untuk Dishare Ya Bun


Langkah tradisional dan herbal alami yang ampuh untuk mengobati sakit gigi berlubang maupun gusi bengkak kenyataannya demikian mudah untuk ditangani lo..... Langkah mengobati sakit gigi dengan obat herbal alami Obat sakit gigi alami dan yang paling ampuh yang saya pakai yaitu : 

1. Minyak cengkeh 
Minyak cengkeh ini digunakan untuk mengobati sakit gigi berlubang. Cara menggunakannya yaitu Ambil (cuil) sedikit kapas lebih kurang cukup untuk dimasukkan di lubang gigi. Lalu celupkan potongan kapas tadi ke minyak cengkeh sedikit, 
asal basah saja kapasnya. 

Gunakan jepit kapas atau lidi yang dilipat dua. Ingat Janganlah sampai begitu basa ya karena di kuatirkan minyak cengkeh akan menetes dalam mulut terlebih dulu sampai masuk di gigi yang berlubang itu. 

Karena minyak cengkeh ini memiliki rasa yang getir dan panas dan untuk yang sensitif jadi bisa mengakibatkan luka pada kulit ataupun gusi yang terserang minyak itu. 

jadi hati hatilah saat akan memasukkan kapas yg telah diolesi dengan minyak cengkeh tadi menuju gigi berlubang itu. Apabila menginginkan yang lebih aman jadi andb44ndbisanta tolong dengan orang lain di sekitaran apabila memang ada, apabila tidak ada lakukan sendiri lewat cara menghadap ke cermin, buka mulut lebar­ lebar dan yakinkan cahaya ruangan cukup sampai tampak terang maksud yang dituju (lubang gigi tampak dengan terang) apabila dah siap jadi luncurkan kapas berminyak cocok pada lubang gigi. Jangan sampai lupa berdoa dulu terlebih dulu mengerjakannya. Minyak cengkeh dapat diperoleh atau dibeli di toko jamu atau dapatlah di apotik paling dekat 

2. Langkah menyingkirkan rasa sakit gigi dengan menggunakan Bawang Putih 
Obat untuk sakit gigi alami yang lain yaitu menggunakan bawang putih, dimana bawang putih ini memiliki kandungan antiseptik alami. Jadi bawang putih ini bisa untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang dan gusi bengkak. Langkah membuat bawang putih sebagai obat sakit gigi alami yaitu : 

Ambil satu siung bawang putih lalu kupas kulitnya dan kemudian dihaluskan. Haluskan gunakan manual ja jangan sampai gunakan jus agar mudah nyarinya. bila gunakan jus kelak susah mencari pada akhirnya so4lnya bawang yang diblender cuma satu siung, lanjut setelah dihaluskan lalu dikumpulin dan lalu dikombinasi dengan garam dapur lalu aduk hingga rata, dapatlah pakai garam kasar tetapi dihaluskan bareng berbarengan bawang putihnya. 

Langkah Memakainya 
Masukan pada gigi yang berlubang ataupun berikanlah pada gusi yang bengkak. Mengenai rasa-rasanya yaitu sedikit panas dan gimanaaa gitu terasa dilidah. tetapi ini ampuh dan alami. Jadi tidak enak dikit ya ya tidak papalah… lalu Tahan ya sampai nyeri pada gigi reda dan waktunya relatif. maksudnya apabila masih tetap pertama kalinya dan masih tetap punya kebiasaan memakai obat kimi4 biasanya agak lama. tetapi bila yang ada lama cer4i dengan obat kimi4 apabila gunakan cara ini cepat pada akhirnya dan tidak mudah kambuh.

Subscribe to receive free email updates: