Simpan Duit Anda,Siapkan 7 Daun Salam Sakit Punggung Nyeri Sendi Bisa Terobati


Rebus tujuh lembar daun salam + 1 buah bawang bombay sebagian irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum keseharian (daun salam+irisan bawang bombainya tidak ikut diminum). 

Dan apa yg berlangsung? Tiga hari kemudian mami telah bisa jalan lagi, 1 minggu lalu jalannya sudah cepat dan rasa sakitnya baik di p4ha maupun di punggung jadi hilang. 

Sejak mulai itu minum selalu racikan itu, bahkan Setiap pagi (sekarang ini 88 th) lakukan kaki naik turun, teratur s/d sekarang ini. 

Sungguh menakjubkan dan sejak mulai itu, saya sendiri juga ikut meminumnya, dan kurang lebih sebulan lalu, sakit " b0y0kku " (apabila bangun tidur sakit sekali) dan pergelangan kaki yang sering terasa seperti terkilir dan bila jalan juga terasa 'berat' itu semua hilang rasa sakitnya, bahkan s/d sekarang ini lari keliling kompleks juga masih tetap oke. 

Semoga tips ini jadi inspirasi sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang sederhana serta terjangkau... silakan coba mudah-mudahan bermanfaat.
s

Subscribe to receive free email updates: