Tolong Sebarkan!! 1x Anda Share Bisa Menyalamatkan Ribuan Nyawa Manusia!! Jika Kamu di GIGIT ULAR, LIPAN, KALAJENGKING, dan Tertusuk PAKU Berkarat, CEPAT LAKUKANLAH HAL INI,Semoga Bermanfaat



Sering kali kita mendengar beberapa orang yang meninggal karena di gigit oleh ular berbisa, lipan, di sengat kalajengking serta infeksi karena tertusuk paku berkarat. Tetapi kebanyakan dari kita tak tahu cara penanganan atau penyembuhan pertama pada korban. Karena ketidak-tahuan berikut yang sudah banyak mengakibatkan banyak korban tewas karena " dapat " atau racun itu sudah menebar pada badan si korban. 

PENTING, ANDA WAJIB TAU!! 
Ingatlah, pertolongan pertama bisa menyelamatkan nyawa seorang, oleh karenanya anda harus tahu cara penyembuhan atau pertolongan pertama yang harus dikerjakan bila ada yang alami musibah itu. 
berikut yang perlu segera anda kerjakan : 

# Siapkan minyak makan satu sendok makan 

# Siapkan kain perca atau robek kain/pakaian telah tidak layak pakai 
yang berbahan dari benang (kapas) ukuran 10×10 cm. Janganlah menggunakan bahan nilon atau katun 

# Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis. 

# Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) dalam minyak makan! Setelah itu bakar sisi yang basah oleh minyak makan tadi. Biarlah sebagian detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 – 10 kali, janganlah kian lebih 10 kali! Karena akan mengakibatkan luka bakar pada kulit yang dicambuk. 

# Jika anak anda masihlah berusia 2-5 th., cukup 5 kali saja. Menghilangkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk sisi yang luka, karena rasa-rasanya begitu sakit serta perih. Insya Allah racun/dapat yang menyebar pada badan akan hilang. 
Sesudah pertolongan pertama telah dikerjakan, baiknya korban lalu dibawa ke dokter atau tempat tinggal sakit paling dekat untuk dikerjakan pengecekan serta penyembuhan selanjutnya. 
Ingatlah serta sebarkan cara penyembuhan ini pada semua orang, karena setiap saat ini akan begitu berguna sekali serta bisa menyelamatkan banyak nyawa manusia.

Subscribe to receive free email updates: