Masya Allah"Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid??1X ANDA SEBARKAN BERARTI ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA,!!


Untuk beberapa wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitaran anda). 
Hasil gambar untuk ASTAGHFIRULLAH " Janganlah Kerjakan Hal Tersebut Saat H41d! 

Untuk sebagian lindungi agar hal yg tidak kita kehendaki, Jangan pernah Lakukan Hal Itu Waktu H41d! 

Jangan sampai minum air es, air soda, dan kelapa saat h41d. Jangan pernah keramas karena pori kepala tengah terbuka saat h41d karena bisa mengakibatkan sakit kepala (terserang angin kepala), demikian mempunyai kemungkinan efek itu bisa di rasakan saat muda dan saat tua Jangan sampai makan mentimun saat tengah h41d karena getah yang ada pada mentimun bisa mengakibatkan h41d tersisa di dinding r4h1m. 

Selain itu waktu tengah h41d, badan tidak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama segi perut karena bisa menyebabkan muntah d4r4h, r4h1m bisa terluka. 

Riset berikan, minum es saat h41d bisa mengakibatkan d4r4h h41d tersisa di dinding r4h1m, setelah 5-10 th. bisa bikin " K1ST4 & KANKER R4H1M ". Tolong informasi itu disebarkan ke kian lebih satu wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun rekana wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama. 

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Jangan pernah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja saja saja saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk beberapa wanita

Subscribe to receive free email updates: