Sangat Sulit Untuk Dicari Tapi Sangat Bermanfaaat !! Hanya 1 Sendok Teh Jinten Sehari dan Anda Akan Menurunkan 15 Kg Berat Badan Dalam 3 Bulan, Tolong Dishare Ya


Umumnya cara alami yang efektif untuk menurunkan berat tubuh yaitu dengan cara mempercepat metabolisme Anda. Anda tidak perlu merubah semua pola makan, Anda cuma mesti merubah rempah-rempah yang Anda berikan ke makanan favorite Anda. 

Kelaparan tidaklah pilihan baik untuk menurunkan berat tubuh. Bila Anda menggabungkan makanan dengan benar, serta Anda memakai beberapa bahan alami yang dapat mempercepat metabolisme Anda, berkilo-kilo keunggulan berat tubuh ANda bakal luntur dengan begitu mudah. 

Di Kampus Pengetahuan Kedokteran di Iran, beberapa ilmuwan membuat riset pada dua grup. Tiap-tiap grup terdiri 44 wanita dengan keunggulan berat tubuh. 

Dalam periode waktu 3 bln., ke-2 grup ini teratur berkonsultasi mengenai diet sehat. Menu mereka di buat untuk mengandung kurang dari 500 kalori /hari. 

Ketidaksamaan pada diet dari dua grup ini yaitu berbentuk bubuk jinten. Grup pertama dari subyek riset sepanjang periode ini konsumsi 140 ml yogurt digabung dengan bubuk jinten. Grup ke-2 juga dikonsumsi 140 ml yoghurt, namun tanpa ada rempah ini. 

Sesudah kurun saat tiga bln., grup pertama (yang konsumsi bubuk jintan putih) kehilangan sekitaran 14 kg, tidak seperti grup ke-2. 

Ini yaitu kenyataan menarik kalau peserta dalam grup pertama kehilangan 14, 64% semakin banyak lemak dari pada mereka dalam grup ke-2. Mereka kehilangan 4, 91% lemak. 

Bubuk jinten putih memiliki kandungan pitosterol. Pitosterol mempunyai kekuatan untuk menonaktifkan retensi cholesterol pada badan manusia. Juga, beberapa ilmuwan mengklaim kalau jintan mempercepat metabolisme. 

Anda bisa memberikan rempah-rempah hebat ini bukan sekedar dalam yogurt, namun untuk makanan lain serta akan membuatnya merasa lebih lezat.

Subscribe to receive free email updates: