Terkena Penyakit Radang, Tak Perlu Panik !! Begini Cara Sembuhkan Radang Tenggorokan Kurang dari 5 Jam

Sakit tenggorokan dan tonsilitis adalah tanda-tanda umum dari radang tenggorokan, yang dikarenakan oleh infeksi virus atau bakteri. Walau tidak beresiko, namun rasa sakit yang diakibatkan waktu menelan makanan pasti begitu menyiksa.



Meskipun penyakit ini dapat diatasi dengan antibiotik atau obat anti-in×amasi, pasti mengobatinya dengan cara alami tambah lebih aman serta efisien. Karenanya, kami akan mendatangkan resep alami untuk Anda.

Resep tradisional di bawah ini sudah dipakai dengan cara turuntemurun dari generasi ke generasi serta masihlah dipakai hingga saat ini karena khasiatnya. Bahkan juga, manfaat obat ini begitu kuat, sampai bisa kurangi peradangan dalam waktu kurang dari 5 jam.

Bahan :
80 gr biji jintan
250 ml air
1 sdm brendi buatan sendiri

Cara membuat :
Masukan biji jintan kedalam panci. Berikan 200 ml air serta masak sepanjang 15 menit, hingga Anda memperoleh campuran yang kental. Saring, lalu berikan bekas air (50ml) serta didihkan lagi. Angkat, lalu berikan 1 sendok makan brendi buatan sendiri.

Aturan pakai :
Mengkonsumsi 1 sendok makan tiap-tiap 1/2 jam. Dua jam lalu, rasa sakit akan mulai menyusut serta Anda dapat menelan lebih mudah. Akhiri penyembuhan sesudah 4 jam. Bila peradangan Anda betul-betul kronis, Anda dapat meneruskan pengobatan setelah mengambil jeda 2 jam.

Obat ini disarankan terutama untuk mereka yang begitu rentan pada pilek serta infeksi tenggorokan.

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: