KISAH NYATA !!!! SUBHANALLAH!!! BAPAK INI SEMBUH TOTAL DARI PENYAKIT DIABETES DAN HIPERTENSI, KARENA RUTIN MENGONSUMSI JUS ALAMI !!! SEKARANG GILIRAN ANDA !!! SILAHKAN MENCOBANYA !!!

Didiagnosis dengan hipertensi dan diabetes empat tahun lalu. Dia paham bila dia harus mengambil insulin dan pil tekanan darah tinggi.



Dia dikonsumsi buah-buahan mentah dan sayuran dan ia berhasil dalam memerangi penyakit!

Empat tahun lalu ia dapatkan bila ia menderita diabetes. Dia haus sepanjang saat. Waktu ia berkunjung ke dokter, ia terkejut. Dokter diukur gula dan itu 29. Dia mengemukakan kepadanya bila pankreas tidak akan berperan serta bila ia harus menggunakan insulin.

Dia datang untuk berdamai dengan penyakit. Dia menggunakan insulin secara teratur dan demikian aktif dengan cara fisik. Tetapi, karena waktu itu berlalu, persoalan medis yang lain berjalan.

Kandungan trigliserida terangkat hingga 16, tekanan darahnya jadi tambah hingga 150/100, sampai ia mulai menggunakan begitu banyak obat-obatan...

Jadi, pada th. 2013 waktu malam tahun baru dia memutuskan bila dia bosan dengan penyakit dan inginkan mengubah itu. Dia menyalakan TV dan saksikan acara " The Edge of Science " di mana tamu paling penting yakni Dr. John Zirdum yang mengkonsumsi makanan hanya baku untuk 12 th..

Dia demikian tertarik pada subyek ini dan memutuskan untuk cobalah yang satu ini. Dia memutuskan untuk beli juice dan memulai hidup baru.

Itu sulit sepanjang minggu pertama dengan semua godaan itu, tetapi ia gigih dan mengalahkan mereka sukses. Dia memiliki hasil positif kurun saat yang demikian singkat. Tingkat gula darahnya berkurang jadi 5.

Itu mempesona. Dia tidak menggunakan insulin lagi, karena sudah jelas bila ia bakal membuat perlindungan tingkat gula ini apabila ia senantiasa dengan diet ini. Dia pikirkan apabila kandungan gula yang jadi tambah ia akan memakai insulin. Tetapi semuanya baik-baik saja dan ia bahkan kehilangan beberapa pon.

Ia kehilangan nyaris £ 2 sehari-hari. Dia kehilangan 22 pound dalam 25 hari. Ia jadi seseorang pria yang meskipun baru sejak mulai ia mulai diet ini empat bln. waktu itu. Dia dihapus insulin dari rutinitas keseharian dan tekanan darahnya 120/60 yakni. Tingkat trigliserida nya 1, 4 dan kehilangan semakin lebih 40 pound. Dia tidak menggunakan pil meskipun.

Resep juice favoritnya

Bahan :

5 kiwi
Sebagian kale
2 buah pisang
2 panggilan
Tuang 1/2 liter air.

Minum 1/2 liter juice saat pagi hari dan mengkonsumsi sisanya melalui hari. Waktu Anda merasa lapar, Anda harus makan buah, salad buah atau mengkonsumsi tuna karena vitamin B12 yang diperlukan untuk organisme kita.

Tidak ada kelaparan, karena otak tidak memahami apakah perut kosong atau tidak. Dia terima informasi dari darah, dan darah di isi semuanya satu hal yang kita butuhkan.

Subscribe to receive free email updates: