Woow !! Dahsyat,Lingkar Pinggang Berkurang 8 Cm Dengan Konsumsi Teh Ini !! Berikut Cara Membuat Minumanya

Sekarang ini, trend lifestyle sehat telah mulai banyak digemari. Saat ini, beberapa orang berlomba untuk pergi ke gym dari pada ke diskotik atau klub malam. Semua itu dikerjakan hanya untuk memperoleh badan yang sehat serta memperoleh berat tubuh ideal.



Terkecuali pergi ke gym atau berolahraga, hal lain yang tidak kalah utama untuk memperoleh berat tubuh ideal yaitu dengan pilih asupan yang masuk ke badan Anda. Konsumsi yang sehat dapat mendukung Anda untuk memperoleh berat tubuh ideal.

Satu diantara cara yang dapat dikerjakan yaitu dengan mengonsumsi teh di bawah ini. Bila Anda inginkan penurunan berat tubuh super cepat, hal itu dapat dikerjakan cuma dengan konsumsi teh di bawah ini yang terbuat dari tiga bahan alami.

Cara ini sudah dapat dibuktikan begitu eÖsien serta telah beberapa orang yang sudah mencobanya. Bila Anda berniat turunkan berat tubuh serta kurangi beberapa
cm. dari lingkar pinggang Anda, resep menakjubkan berikut inilah yang Anda butuhkan.

Langkah mempersiapkannya juga begitu mudah. Tersebut resepnya.

Bahan :
800 ml air
1 batang kayu manis
3 lembar daun salam
1 sendok teh hijau.

Langkah membuat :
Masak air sampai mendidih lalu angkat. Berikan 1 batang kayu manis, 3 lembar daun salam serta 1 sendok teh hijau, lalu tutup. Biarlah sepanjang 15 menit lalu saring.

Idealnya, And mesti mengonsumsinya 3 kali satu hari. Yakinkan untuk cangkir pertama Anda mengkonsumsi pada pagi hari waktu perut kosong. Yang ke-2, dapat sesudah sarapan atau sebelumnya makan siang, serta yang ketiga sebelum tidur.

Teh ini akan membakar keunggulan lemak di semua badan Anda, terlebih pada beberapa daerah seperti perut, paha serta bokong. Anda bisa lihat hasil positifnya segera di minggu pertama.

Menurut beberapa orang yang telah coba resep ini, mereka rata-rata kehilangan 8 cm lingkar pinggang sesudah minggu pertama.

Sumber : Food and Our Health

Subscribe to receive free email updates: