Selain Air Lemon, 3 Minuman Ini Lebih Ampuh Turunkan Berat Badan ! Minuman Apakah Itu ? Simak Penjelasan Selengkapnya Disini.

Walau lemon kaya anti-oksidan serta vitamin C, serta campuran air hangat dengan lemon dapat turunkan berat tubuh, namun amat sedikit bukti yang menunjukkan kalau air lemon bisa tingkatkan pencernaan serta bersihkan badan dari racun.



Bukan sekedar itu, kombinasi air hangat serta lemon dapat juga menyebabkan sebagian resikonya yang cukup tidak baik bila Anda mengkonsumsinya terlalu berlebih. Air panas yang digabung lemon bisa menyebabkan asam, yang bisa menyebabkan rusaknya pada enamel gigi.

Bila Anda tidak berkumur sesudah mengkonsumsinya, asam dari lemon mungkin saja selalu melekat di gigi serta akan menyebabkan rusaknya. Serta umumnya orang akan mengonsumsinya satu sampai dua cangkir dalam satu hari.

Lalu, adakah minuman lain yang lebih ampuh untuk turunkan berat tubuh? Ya, sudah pasti ada. Minumanminuman di bawah ini bisa mendukung gaya hidup sehat dan
menolong wujudkan yang diimpikan Anda untuk peroleh berat tubuh ideal.

1. Kopi. 
Hasil riset tunjukkan, minum 2-3 cangkir kopi sebelumnya berolahraga sangat mungkin Anda untuk olahraga lebih lama serta lebih keras. Ini bermakna, badan akan membakar semakin banyak kalori. Yang butuh Anda ingat yaitu, janganlah memberikan gula atau 5u5u kedalam kopi Anda, lantaran ini adalah cara paling cepat untuk mencegah efek positifnya.

2. Air dingin. 
Minuman dingin bisa memaksa badan untuk konsumsi semakin banyak daya untuk melindungi berat tubuh. Ini bermakna, bila Anda konsumsi 3 gelas besar air dingin dalam satu hari, badan bakal membakar kian lebih 100 kalori. Bila Anda mengerjakannya setiap hari, dalam satu tahun Anda dapat kehilangan sampai 4, 5 kg. Bila digabungkan dengan diet yang pas, Anda dapat membakar semakin banyak lemak di badan Anda.

3. Teh hijau. 
Teh hijau bebas kalori, jadi bisa menolong Anda membakar lemak serta memperoleh berat tubuh yang dikehendaki.
Menurut hasil riset, orang yang minum 4 cangkir teh hijau setiap hari sepanjang 2 bln., kehilangan 3 kg dari berat tubuh mereka.

Analisa 'Nutritional European Journal' juga temukan kalau orang yang konsumsi teh hijau, rata-rata mempunyai berat tubuh ideal serta pinggang kecil.

Pastikan teh hijau alami, serta jauhi teh hijau paket karena mengandung banyak gula serta lebih sedikit anti-oksidan. Anda harus juga hindari suplemen teh hijau karena bisa menyebabkan rusaknya hati.

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: