Jerawat Yang Sulit Dihilangkan ( Jerawat Yang Membandel ) !! Tak Usah Panik, Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat, Jerawat Hilang Tak Berani Muncul Lagi !! Berikut Cara Mengunakanya

Jerawat yakni permasalahan yang demikian mengganggu terlebih untuk kaum wanita, baik yang masihlah remaja hingga sebagian kelompok ibu. Karena dengan munculnya jerawat, begitu mengganggu penampilan.



Sekarang ini banyak beberapa bahan kosmetik yang dijual dipasaran untuk menghindar jerawat, mulai yang berbentuk cream, obat, herbal hingga spray Namun jika anda menginginkan cobalah bahan alami, Anda bisa memakai scrub tomat. Terkecuali mudah didapat Anda dapat juga membuatnya sendiri.

Diambil dari vemale. com, tomat kaya kandungan

vitamin A, C, serta K. Vitamin itu diakui bisa melindungi kesehatan kulit. Selain itu, kandungan asamnya ampuh kurangi pori-pori yang terhalang serta menghindar timbulnya jerawat. Dalam tomat ada pula kandungan likopen yang di kenali bisa melawan radikal bebas yang bisa merusak beberapa sel.

– Yuk belajar membuat scrub tomat

Sediakan satu tomat lalu potong jadi dua sisi. Lalu taburi permukaan tomat yang dibelah dengan 1/2 sdt gula pasir. Lalu gosokkan ke kulit dengan gerakan memutar dengan cara perlahan-lahan. Gosokkan di ruang kulit yang rawan diserang jerawat seperti pipi, dagu, dahi, serta hidung. Cukup gosokkan satu hingga dua kali saja. Diamkan sebagian menit, lalu basuh dengan air hangat. Lalu baru anda bisa memakai pelembab lain.

Untuk memperoleh hasil yang memuaskan, baiknya Anda memakai scrub tomat ini sekali atau 2 x satu minggu.

Mudah bukan? Selamat coba

Subscribe to receive free email updates: