Tak Perlu Kedokter Cukup Mengunakan Daun Ini K3ncing Batu Yang Anda Derita Akan Sembuh !!


Nama ilmiah daun nona makan sirih yakni Clerodendrom thomsonae Balf F.

Kandungan k! mia serta efek farmakologis yang ada pada nona makan sirih masih tetap belum banyak di kenali. Diluar itu, efek farmakologis nona makan sirih, satu diantaranya singkirkan panas dan racun.



Manfaat Daun Nona Makan Sirih

Segi yang dipakai serta manfaatannya yakni daunnya yang dipakai untuk mengobati bermacam penyakit seperti yang di uraikan di bawah ini.

Tumbuhan ini sebagian orang yg tidak paham karena mendengar namanya saja telah aneh nona makan sirih apa dulunya ada nona yang makan sirih? kan jadi pertanyaan. Lupakan mengenai pertanyaan itu kita mesti tahu

manfaat yang ada pada tumbuhan ini terutama buat kesehatan tubuh yang demikian bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai type penyakit seperti yang bakal saya terangkan.

Penyakit yang Bisa Sembuh serta Langkah pemakaiannya :

Rad4ng Gawat Sel4put Gendang Telinga (pada anak-anak)

Bersihkan bersih 10-15 g daun nona makan sirih, lalu rebuas dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Saring air hasil rebusannya, setelah itu minum 2 kali satu hari semasing ½ gelas.

K3nc! ng Batu serta Pelancar Air S3ni

Bersihkan bersih 15 g daun nona makan sirih fresh, lalu rebus dengan 3 gelas air sepanjang 15 menit. Setelah dingin, saring air rebusannya, lalu untuk dua untuk diminum 2 kali saat pagi serta sore hari.

Mungkin saja itu rincian manfaat daun nona makan sirih untuk kesehatan badan yang perlu anda kenali sebagai obat tradisional alami yang bermanfaat menyembuhkan bermacam penyakit seperti yang tercatat di atas yang saya jabarkan.

demikian info ini semoga bermanfaat serta berguna untuk anda. Selamat mencoba!

Sumber : http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/04/k3ncing-batu-jangan-dibawa-kedokter.html

Subscribe to receive free email updates: