20 Manfaat Madu + Kayu Manis Sebagai Obat Alami yang bermanfaat untuk Kesehatan kita !! Tolong Di Share

Rahasia manfaat madu hingga sekarang ini masih tetap jadi misteri. Tidak cuma orang Timur, orang-orang Barat juga memakainya untuk pengobatan. Menginginkan cobalah resep mereka?



Kombinasi madu dan kayu manis diakui bisa menyembuhkan beragam penyakit. Madu memanglah dihasilkan oleh nyaris semuanya negara didunia. Ayurverdic (penyembuh dengan cara ayurveda) dan penyembuhan Yunani telah memakai madu sebagai obat sepanjang berabad-abad.

Sebagian ilmuwan sekarang ini juga mengakui madu sebagai obat yang begitu efisien untuk semuanya type penyakit, walaupun mereka masih tetap menaruh sinyal bertanya mengenai apa yang sebenarnya jadi kekuatan paling utama madu. Yang pasti, madu bisa dipakai sebagai obat tanpa ada menyebabkan resikonya. Menurut beberapa ilmuwan moderen, walaupun rasa-rasanya manis, madu aman untuk pasien diabetes jika diberikan dalam dosis yang pas.

Di bawah ini daftar sebagian penyakit yang bisa diatasi dengan madu dan kayu manis. Menurut Weekly World News semuanya telah di teliti oleh ilmuwan Barat.

1. Arthritis (radang sendi).

Ambil 1 sisi madu serta 2 sisi air suam-suam kuku. Berikan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam kuku dan bubuk kayu manis. Pijat ke sisi yang sakit dengan cara perlahan-lahan. Rasa sakit akan menyusut dalam waktu 1 atau 2 menit. Atau pasien arthritis dapat minum 1 cangkir air panas dengan 2 sendok madu dan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis keseharian, pagi dan malam. Jika diminum teratur, ramuan ini dapat menyembuhkan penyakit arthritis gawat. Riset paling akhir Copenhagen University memakai campuran 1 sendok makan madu dan _ sendok teh bubuk kayu manis yang didapatkan pada pasien terlebih dulu sarapan. Pada akhirnya dalam satu minggu 73 dari 200 pasien yang diobati pulih keseluruhan. Umumnya pasien yang tidak bisa jalan atau bergerak karena arthritis bisa jalan tanpa ada rasa sakit.

2. Kerontokan Rambut.

Orang yang alami kerontokan rambut atau kebotakan bisa menggunakan kombinasi minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelumnya mandi. Berikanlah di kepala dan diamkan selama lebih kurang 15 menit lalu baru dibilas. Riset juga menunjukkan, ramuan yang didiamkan di kepala selama 5 menit juga tetaplah efisien.

3. Infeksi Kandung K3mih.

Campur 2 sendok makan bubuk kayu manis dan 1 sendok teh madu kedalam satu gelas air suam-suam kuku. Lalu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman didalam kandung k3mih.

4. Sakit Gigi.

Buat kombinasi 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu. Berikanlah ramuan itu pada gigi yang sakit. Penggunaan ramuan ini bisa dikerjakan 3 kali sehari setiap hari sampai gigi berhenti sakit.

5. Kolesterol.

Kandungan Cholesterol darah bisa diturunkan dengan 2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis yang digabung dalam 16 ons air teh. Ramuan itu dapat kurangi kandungan Cholesterol dalam darah sampai 10% dalam 2 jam. Madu murni yang diminum keseharian memperingan masalah Kolesterol.

6. Pilek.

Pilek enteng dan berat dapat sembuh dengan 1 sendok makan madu suam-suam kuku dan _ sendok teh bubuk kayu manis setiap hari selama 3 hari. Ramuan ini dapat mengobati nyaris semuanya batuk dan pilek kritis serta bersihkan sinus.

7. Mandul.

Penyembuhan Yunani dan ayurveda telah memakai madu selama bertahun-tahun untuk menguatkan semen sebagian pria. Dua sendok makan madu yang diminum dengan teratur sebelumnya tidur, akan berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur yang susah hamil dan inginkan menguatkan rahim, umum konsumsi bubuk kayu manis mulai sejak berabad-abad lalu. Wanita yang sulit hamil sebaiknya sesering mungkin saja memoleskan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan masuk badan. Ada pasangan suami isteri dari Maryland tidak mempunyai keturunan selama 14 tahun dan hampir putus harapan. Saat mengetahui manfaat kayu manis dan madu, mereka mulai mengkonsumsi ramuan itu. Sang isteri mulai mengandung dan melahirkan anak kembar.

8. Sakit Perut.

Madu yang digabung bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut. Dapat juga bersihkan perut, serta menyembuhkan bisul sampai akar-akarnya.

9. Kembung.

Riset yang ditangani di India dan Jepang menyebutkan kalau madu yang diminum bersama kayu manis dapat kurangi gas dalam perut.

10. Penyakit jantung.

Berikanlah mandu dan bubuk kayu manis pada roti ketika sarapan setiap hari. Madu dan kayu manis kurangi Cholesterol dalam pembuluh arteri, dan kurangi kemungkinan serangan jantung. Orang yang telah terserang serangan jantung jika mengkonsumsi madu dan kayu manis setiap hari bisa terlepas dari serangan jantung ke-2. Mengkonsumsi madu dan kayu manis dengan cara teratus dapat memperlancar pernapasan dan menguatkan detak jantung. Rumah jompo di Amerika dan Kanada, sukses menyembuhkan penghuninya yang mempunyai permasalahan pembuluh darah karena terhalang, dan menyusut fleksibilitasnya karena umur, dengan ramuan itu.

11. System Kekebalan Badan.

Konsumsi harian madu dan bubuk kayu manis menguatkan kekebalan badan dan melindungi badan dari serangan bakteri dan virus. Sebagian ilmuwan temukan kalau madu mengandung bermacam vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. Pemakaian madu dengan teratur menguatkan sel darah putih untuk memerangi bakteri dan virus.

12. Masalah Pencernaan.

Bubuk kayu manis yang ditabur pada 2 sendok makan madu bisa kurangi keasaman lambung dan menolong mengolah makanan berat. Ramuan itu mesti diminum sebelumnya makan.

13. Influenza.

Ilmuwan di Spanyol telah menunjukkan kalau madu diisi kandungan alami yang membunuh kuman influensa serta menyembuhkan pasien dari flu. Jadi, minumlah madu saat bakal flu.

14. Menghindar Penuaan.

Teh yang digabung madu dan bubuk kayu manis serta diminum setiap hari bisa menghindar penuaan. Ambillah 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 3 cangkir air lalu rebus seperti membuat teh. Minumlah sejumlah 1 cangkir 3 sampai 4 kali satu hari. Ramuan ini membuat kulit fresh dan halus serta menghindar penuaan. Harapan hidup juga jadi tambah.

15. Jerawat.

Berikan 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis di muka sebelumnya tidur. Bersihkan besok harinya dengan air hangat. Jika ditangani teratur setiap hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat sampai akar-akarnya.

16. Infeksi Kulit.

Ambillah 1 sisi madu serta 1 sisi bubuk kayu manis, berikan dibagian kulit yang sakit.

17. Keunggulan Berat Tubuh.

Minum satu gelas air yang direbus berbarengan madu dan bubuk kayu manis masing-masing pagi 1/2 jam sebelumnya sarapan atau saat perut masih tetap kosong. Jika ditangani dengan teratur bisa kurangi berat tubuh, bahkan untuk orang yang begitu gemuk. Minum ramuan ini dengan teratur akan menghindar lemak terakumulasi pada badan, walaupun tetaplah makan makanan kalori tinggi.

18. Kanker.

Riset paling akhir di Jepang dan Australia tunjukkan kalau kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat pulih dengan madu dan kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis sepanjang satu bulan 3 kali satu hari.

19. Kelelahan.

Studi paling akhir tunjukkan kalau kandungan gula dalam madu lebih berguna daripada merugikan untuk badan. Warga lanjut usia yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dengan ukuran sama, dapat dibuktikan lebih siaga dan fleksibel. Riset Dr. Milton menunjukkan, 1 sendok makan madu yang diminum bersamaan satu gelas air dan ditaburi bubuk kayu manis dapat tingkatkan v1talitas tubuh dalam satu minggu. Ramuan itu diminum sehari-hari setelah menggosok gigi dan jam 3 sore saat vit4litas badan menurun.

20. Bau Nafas.

Satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis yang digabung di air panas bisa membuat nafas tetaplah fresh satu hari penuh. Orang Amerika Selatan umum minum ramuan tersebut di pagi hari..

Subscribe to receive free email updates: