Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya? Tolong Share nya.


Ada 5 type tangan yang tidak akan kurangi duit seumur hidup : 


1. Wanita yang bertelapak tangan tidak tipis. 


Beberapa wanita yang bertelapak tangan tidak tipis umumnya mempunyai perekonomian yang stabil serta baik. Mereka mempunyai pemasukan yang tinggi serta tidak kekurangan duit selama hidupnya. 

2. Wanita yang sisi tengah telapak tangannya masuk kedalam. 



Ladies, cobalah buka telapak tanganmu serta saksikan apakah sisi tengahnya masuk dalam. Bila ya, jadi kemungkinan besar anda jadi kaya, tidak kekurangan duit berbelanja, bahkan juga miliki tabungan yang cukup! 

3. Wanita yang miliki banyak garis kekayaan. 



Ladies, cobalah saksikan di antara jari manis serta jari kelingkingmu adakah banyak garis kecil beberapa tidak tebal? Garis ini yaitu garis kekayaan. Bila garis itu ada banyak serta tampak terang, bermakna seumur hidup anda tidak akan kekurangan duit. 

4. Wanita yang bentuk tangannya panjang serta ramping. 



Beberapa wanita yang mempunyai bentuk tangan yang ramping dan berjari panjang umumnya mempunyai perkerjaan yang enjoy dengan pemasukan tinggi. Mereka tidak perlu berusaha keras untuk mendapatakan duit. 

5. Wanita yang bertelapak tangan kemerahan. 


Ladies, cobalah buka telapak tanganmu. Bila telapak tanganmu keras serta bewarna keputihan, berarti anda mesti bekerja keras untuk memperoleh duit. Tetapi bila telapak tanganmu berwarna kemerahan, berarti anda termasuk juga orang yang mujur dengan kata lain hoki! Tanpa ada bekerja keras juga anda tidak akan kekurangan duit. 

Nah.. Dari ke lima type tangan di atas, anda termasuk jenis keberapa..?? 

sumber : http :// inforedaksi9. blogspot. co. id/

Subscribe to receive free email updates: