Uztadz Yusuf Mansur : Inilah 10 Amalan Jika Di Amalkan Selama 40 Hari, Insha Allah Hidupmu Kaya Dan Rezekimu Melimpah.


Uztadz Yusuf Mansur mengemukakan kalau tidak ada suatu hal yang tidak mungkin sepanjang kita berusaha. Demikian juga keinginan jadi orang kaya, banyak uang dan rezeki berlimpah, bukankah Muslim itu mesti kaya? Karena itu di bawah ini di sampaikan riyadhah atau amalan yang apabila teratur ditangani sepanjang terus-terusan, Insya Allah bakal peroleh rezeki berlimpah.



Untuk step evaluasi dimulai selama 40 hari lebih dahulu. Dikehendaki setelah 40 hari masih tetap senantiasa melakukan amalan itu bahkan juga lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita kerjakan melaksanakan ibadah di bln. Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita tetaplah bisa melanjutkan di hari-hari kemudian.

Dasarsebenarnya merutinkan melaksanakan ibadah sampai jadi kebiasaan. Apa saja itu yang butuh ditangani selama 40 hari menuju kaya dan rejeki melimpah?

# 1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid dan cocok saat
Sebisa-bisanya lakukan shalat fardhu di masjid berjamaah diimbangi dengan shalat sunat qabliyah dan ba'diyahnya. Qabliyah yakni shalat sunat terlebih dulu shalat mesti yaitu 2 atau 4 rakaat terlebih dulu shalat Dhuhur, terlebih dulu ashar, 2 rakaat terlebih dulu magrib, terlebih dulu Isya dan terlebih dulu subuh. Sebentar Ba'diyah yakni shalat sunat sesudah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah magrib dan setelah isya. Jangan sampai lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan sampai tunda kerjakan shalat. Sekian azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat.

# 2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat Shalat tahajud yakni satu di antara shalat sunat yang paling utama, diakukan pada sepertiga malam, minimal 2 rakaat, tetapi Uztadz Yusuf Mansur merekomendasikan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga yakni waktu mustajab (waktu terkabulnydoa).

# 3. Baca Surah Al Waqiah
Tersebut surah yang bisa membuat lancar rezeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah masing-masing malam, jadi ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya (H. R. Ibn Sunni).
Jangan sampai lupa membaca surah ini sesudah shalat subuh atau sesudah shalat isya.

# 4. Rutinkan shalat dhuha
Mengapa dhuha bisa memperlancar rezeki? Alasannya sudah saya tulis di sini. Shalat sunat dhuha yakni shalat sunat 2 rakaat yang ditangani saat matahari beranjak naik sampai terlebih dulu dhuhur. Rutinlah lakukan dhuha 6 rakaat, untuk yang kuat bisa sampai 12 rakaat itu lebih baik. (2 rakaat salam, demikian seterusnya).

# 5. Baca zikir sesudah shalat
Setelah shalat jangan sampai selekasnya berdiri tetapi bacalah zikir yang umum anda baca ditambah dengan membaca asmaul husnah Ya Fattah ya Razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat kursi 1 kali dan Surah Al Ikhlas 3 kali. Rutinkan masing-masing selesai shalat. Khusus selesai shalat subuh dan ashar ditambah dengan membaca 4 ayat paling akhir Surah Al Hasyr.

# 6. Teratur membaca zikir ini
Rutinkan membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah beberapa 300 kali, dapat pula 100 kali keseharian dan bisa dibagi membacanya setelah shalat fardhu (100/5 = 20 kali di masing-masing selesai shalat fardhu).

# 7. Teratur mohon ampun
Bacalah istighfar beberapa 100 kali setiap hari. Karena mungkin saja sehari-hari kita berbuat dosa yang kita sadari maupun tidak.

# 8. Teratur membaca zikir pagi dan petang
Jangan sampai lupa keseharian membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di waktu pagi dan 100 kali di waktu petang (sore hari). Dapat ditangani habis shalat dhuha dan sorenya bisa setelah kerjakan melaksanakan ibadah shalat ashar atau mendekati magrib

# 9. Teratur baca yasin
Rutinkan membaca surah ke 36 dari Al Quran ini, waktunya bebas, lakukan setiap waktu dan baca beberapa 1 kali keseharian.

# 10. Tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat
Sekian kantuk menyerang jangan sampai selekasnya tidur tetapi lakukan shalat sunat 2 rakaat terlebih dulu tidur, baca Surah Al Kafiruun di rakaat pertama dan Al Ikhlas di rakaat ke-2. Lalu jangan sampai lupa membaca Surah As Sajdah, Al Mulk atau Ar Rahman (tetapkan satu di antara).

Lakukan 10 amalan ini teratur selama 40 hari. Usahakan jangan sampai bolong. Bisa di buat check daftar untuk membantu mengecheck apakah salah satu amalan sudah ditangani atau belum. Untuk wanita yang lagi h4id bisa berhenti sebentar dan melanjutkan setelah suci. Niatkan dan mohonkan rezeki yang banyak dan bermanfaat untuk diri dan orang lain. Apabila setelah 40 hari masih tetap menginginkan dilanjutkan silakan. Apabila sudah jadi kebiasaan bisa jadi ladang pahala buat kita. Wallahu alam.

Subscribe to receive free email updates: