Tekan Titik Pada Tubuh Anda !! Untuk Mempercepat Menurunkan Metabolisme Dan Menurunkan Berat Badan

Dengan merangsang 4 titik pada badan Anda, Anda bisa menurunkan berat tubuh dengan usaha minimum dalam waktu singkat.



Akupresur bukanlah omong kosong rumit, namun tehnik pengobatan yang kompleks.

Ide terpenting yaitu kalau tiap-tiap organ pada badan manusia tersambung ke titik spesifik pada badan melalui saluran daya khusus.

Logikanya, bila Anda condong untuk tingkatkan manfaat organ spesifik, memastikan titik pencocokan mempertimbangkan serta pijat itu.

Dengan ikuti sebagian petunjuk simpel, Anda bisa tingkatkan metabolisme Anda, serta dengan demikian tingkatkan daya Anda sepanjang hari. Badan Anda akan berhenti menghimpun lemak, serta mulai membakar keunggulan.

Tehnik simpel ini akan menolong Anda mengontrol n4f5u makan Anda serta memperkenalkan sebagian pergantian pola makan sehat kedalam lifestyle Anda.

Tersebut disini titik pada badan Anda, Anda mesti bekerja pada :

1. Telinga

Mer4ngs4ng titik spesifik di telinga Anda tingkatkan metabolisme serta mengawali sistem penurunan berat tubuh yang sehat. Mengaplikasikan, tekanan yang berkelanjutan ringan memakai ibu jari sepanjang 3 menit. Untuk hasil yang maksimal, kerjakan ini 3 kali satu hari.

2. Wajah

Ini yaitu begitu titik pada hidung serta bibir atas. M3r4ngs4ng titik ini 2 x satu hari sepanjang 5 menit. Mengaplikasikan semacam ini tekanan selalu rasa lapar Anda serta kekhawatiran dibawah kontrol. Cara ini lakukan mujizat untuk mereka yang tertarik pada makan emosional.

3. Arms

Hal ini yaitu kunci utama, karena tiap-tiap sedikit daya internal Anda melalui itu. M3r4ngs4ng titik ini di lengan Anda untuk melepas keunggulan panas serta tingkatkan manfaat usus Anda.

Pijat titik sepanjang satu menit, baiknya 2-3 kali sehari.

4. Leg

Dalam dunia akupresur, ini yaitu titik yang paling umum dir4ngs4ng, atau Zu San Li. Hal ini tingkatkan pencernaan serta kurangi peradangan pada badan.

Beberapa pakar sukai menyebutnya 'titik usia panjang' atau 'titik seratus penyakit. " Mencarinya pas dibawah cup lutut Anda.

Berikut adalah tip yang bagus mengenai bagaimana untuk mencari dengan mudah. Pakai tangan kiri Anda untuk kaki kiri, serta tangan kanan untuk kaki kiri. Menutupi lutut dengan tangan Anda serta meraih titik pada ujung jari kelingking serta jari manis Anda, berbentuk reses rendah pada tulang.

M3r4ngs4ng titik ini pada malam hari serta Anda bisa kehilangan sampai satu pon tiap-tiap minggu.

Sistem memijat Anda mesti terbagi dalam 9 gerakan melingkar searah jarum jam pada tiap-tiap kaki.

Hal ini memerlukan 10 menit keseluruhan, atau 5 menit untuk semasing kaki Anda. Butuh diingat kalau m3r4ngs4ng titik ini sebelumnya tidur bisa mengakibatkan ins0mn14, jadi pikirkan lakukan ini sekian waktu sebelumnya.

Mengaplikasikan tekanan pada pojok pandang Anda usia panjang bisa mengakibatkan ketidaknyamanan ringan, serta terkadang bahkan juga rasa sakit, namun adalah reaksi normal. Kurangnya rasa sakit bermakna kalau Anda lakukan hal yang salah, serta Anda tidak dapat memperoleh hasil yang Anda harapkan.

Terima kasih banyak untuk berkunjung serta membaca posting situs (blog) ini. Untuk menulis mengenai kesehatan, janganlah ragu serta terasa bebas untuk berkunjung ke situs kami lebih sering serta silahkan berbagi ini ke teman Anda.

Subscribe to receive free email updates: