TOLONG SAMPAIKAN KETEMAN, SAUDARA DAN ORANG TUAMU !!! WASIR, BOROK DAN LUKA BAKAR BISA DI SEMBUKAN BERKAT RAMUAN KUNO INI !!! INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA !!!


Balsem kuno ini digunakan sepanjang berabad-abad untuk mengobati beragam type penyakit. Ini balsem ajaib yang datang dari jantung Rusia. Hal terbaik tentang obat buatan sendiri ini yakni bila hal sejenis itu hanya di isi 3 bahan dan super gampang untuk buat. Bahan ini dapat menangani bronkitis, angina, luka terbuka, pembengkakan, peradangan 0v*r*um, memar, borok, retak kaki dan tangan, juga menyembuhkan luka bakar, luka, luka terbuka dan semuanya umumnya penyakit yang lain. 

Bahan : 

-800ml Dari Minyak lebah 
-120 gr lilin lebah 
-2 Telur 

Langkah Persiapan : 

Memasak telur, pisahkan kuning, dan mesh mereka. Tuang St. John Wort dalam panci, dan mencampurkannya dengan lilin lebah. Masak gabungan ini pada panas rendah selama lilin meleleh ke bawah. Waktu gabungan mulai mendidih, berikanlah kuning telur, dan menunggu minyak untuk mulai berbusa. Cocok setelah berbusa dimulai, meniadakan panci, tunggulah gabungan untuk menetap, dan mengembalikannya ke oven sekali lagi. 

Peluang ini Anda perlu untuk mengaduk kombinasi terus-menerus, sampai peroleh warna coklat gelap. Keluarkan dari oven dan biarkanlah dingin sepanjang sekitaran dua puluh menit. Saring gabungan dalam botol kaca dengan menggunakan saringan atau kasa. 

Penggunaan : 

Keajaiban balm dapat diterapkan pada kulit Anda atau mungkin dengan cara lisan. Apabila Anda inginkan menggunakannya pada kulit Anda, menerapkan jumlah besar dengan kompres dingin. Satu ½ sendok makan pada hari, terlebih dulu makan disarankan dosis apabila Anda inginkan menggunakannya dengan cara lisan. 

Radang dlm s3l4p*t l3nd*r 

Untuk mengobati kondisi ini, Anda bakal perlu untuk mencairkan 1 sdm balsem keajaiban, dan tuangkan dalam pipet, sampai Anda dapat dengan mudah menerapkannya dalam hidung Anda. Ulangilah ini tiap-tiap jam. 

Purulen angina dan Tonsilitis 

Cukup, menerapkan kompres dingin pada leher, dan menggunakan balsem ku4t dengan cara lisan. 

Wasir 

Lipat kain kasa, sampai melakukan tindakan seperti tampon, masukan sedikit balsem di kain kasa, meletakkannya di daerah yang terserang, dan biarkanlah semalam. Anda harus mengulangi ini sepanjang sepuluh hari.

Subscribe to receive free email updates: