PERINGATAN....!! YANG DOYAN MAKAN SOSIS MUSTI BACA INI !! TERKUAK SUDAH PENEMUAN MENGERIKAN YANG TERDAPAT DIDALAM SOSIS.. [[ INILAH PENEMUAN ITU ]]


Terkuak satu penemuan mengerikan, diketemukan makanan busuk dan berbelatung padahal waktu kadaluarsa makanan itu masih tetap lama. Yang mengagetkan, nyatanya makanan itu yakni product olahan sosis siap santap yang begitu disukai oleh orang-orang indonesia baik dari anak kecil maupun dewasa.. 

Peristiwa mengerikan ini menerpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia memperoleh sosis busuk itu saat beli di satu warung dekat tempatnya bekerja. “Itu beneran berjalan hari ini. Saya beli eceran di warung, sesudah dibuka nyatanya ujungnya busuk. Telah tidak lagi­lagi beli sosis siap santap itu, kapok!, ” ungkap Eka. Sesudah penemuan 

itu, Eka selekasnya memberi tahu pemilik warung yang jual sosis itu supaya penjualan sosis itu selekasnya dihentikan supaya sosis busuk sama tidak termakan oleh konsumen yang lain. “Saya tidak mau sebut merk, namun wanti­wanti saja supaya lebih siaga dan hati­hati. Jangan pernah apa yang berlangsung sama saya berjalan lagi ke orang lain. Buat kapok beneran soalnya, ” katanya. 

PERINGATAN : pada semua pengagum sosis, mulai saat ini mesti lebih cermat mengecheck terlebih dulu terlebih dulu beli dan melahap sosisnya. 
 " Terima kasih telah membaca. Janganlah lupa dishare ya, agar teman-teman yang lain juga tahu info ini. "

Subscribe to receive free email updates: