SUNGGGUH LUAR BIASA !!! INILAH CARA PALING AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN BAU KETIAK SEKALIGUS MEMUTIHKAN KETIAK HITAM, TOLONG DIBAGIKAN


Cara menyingkirkan bau ketiak dan memutihkan ketiak dengan cara alami - Mempunyai permasalahan dengan bau tubuh atau bau ketiak memanglah dapat buat kita merasa kurang meyakini diri, terlebih saat tengah berkumpul berbarengan rekan atau kencan berbarengan pacar. Tentunya aroma tidak enak yang keluar dari tubuh kita dapat buat orang-orang yang ada di sekitar kita tidak akan merasa nyaman, bahkan mereka tentukan untuk menjauh dari kita. Pastinya hal seperti itu tidak ingin menerpa kita, bukan? 

Menangani bau tubuh dengan memakai deodoran hanya berbentuk sebentar, karena setelah beberapa menit saja bau tubuh bakal kembali tercium. Lalu bagaimana cara yang ampuh untuk mengilangkan bau tubuh atau bau ketiak? 

Nah, pada saat ini saya akan sedikit berbagi pada anda mengenai langkah menangani bau tubuh dengan cara alami. Bahan alami yang bakal kita gunakan yaitu buah lemon dan timun. 

Kecuali ampuh untuk menangani bau tubuh, kenyataannya cara ini juga sekalian dapat memutihkan kulit ketiak hitam. 

Menginginkan tahu bagaimana caranya? Selekasnya saja simak caranya dibawah di bawah ini. 

Caranya yakni : 

Pertama-tama sediakan buah lemon, lalu irislah jadi dua segi. 
Kemudian, gosok-gosokan potongan buah lemon fresh ke ruangan ketiak dan diamkan selama 30 menit. 
  
Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Lalu berikan jus timun pada ketiak anda, diamkan sepanjang sebagian menit dan bersihkan. 
Lakukan cara ini dengan teratur dan teratur 2 kali sehari sebelumnya mandi, setelah beberapa kali penggunaan bau tubuh pasti akan hilang dan kulit ketiak pasti akan terlihat lebih cerah. 
  
Bagaimana, tertarik untuk cobanya? 
Sekianlah informasi yang bisa kami berikanlah, semoga bermanfaat dan selamat cobalah. 

Janganlah lupa bantu “share” ke teman-teman yang lain ya!!!

Subscribe to receive free email updates: