TIPS ALAMI MEMUTIHKAN GIGI DENGAN KULIT PISANG !! TOLONG SEBARKAN SEMOGA ARTIKEL INI BERGUNA DAN BERMANFAAT


Tips Alami Memutihkan gigi Dengan Kulit Pisang - Kita semua mungkin saja saja sudah tahu manfaat kesehatan yang disebabkan dari mengkonsumsi buah pisang. Tetapi, apakah teman dekat tahu? bila kulit pisang yang kita buang sekian saja kenyataannya bisa membantu gigi sahabat putih bersinar (?). 

Kita sering mendengar dan saksikan tentang beberapa tips kesehatan gigi, terlebih singkirkan warna kekuningan pada gigi, baik dengan jalan operasi maupun dengan cara alami. Mulai dari menggunakan lemon, arang, batu bata, abu gosok, sampai kulit pisang segi dalam juga tidak mau ketinggalan. Tetapi, kita belum tahu mengenai kebenarannya dengan cara pasti, terlebih dulu kita cobanya satu pesrsatu. 

Bicara tentang kebenaran kulit pisang, seperti ditulis Glamour, Dr. Darren Riopelle (seorang dokter gigi di Denver, Colorado) cobalah memutihkan gigi menggunakan kulit pisang. Setelah dua minggu menggerakkan cara pemutihan gigi dengan kulit pisang pada giginya. Apa yang berjalan? kenyataannya, senyumnya (warna gigi) tampak sama juga dengan waktu dia mulai menerapkan tips ini. So, apakah teman dekat masih tetap ingin menggerakkan cara ini? itu terserah teman dekat.  

Tetapi, untuk sahabat yang masih tetap bimbang dalam menyikapi kebenaran tips ini, teman dekat bisa mencabanya sendiri, dan silakan berikanlah komentar sahabat tentang hasil dari pemutihan gigi dengan menggunakan cara ini. 

Tips Alami Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang 


Untuk teman dekat yang bersikeras menginginkan menggerakkan cara ini, berikut ini ada sedikit tips yang admin kutip dari Wikihow. 

Langkah Memutihkan Gigi dengan Kulit Pisang 

 Kupas kulit pisang 
 Ambil susunan dalam (segi putih) 
 Gosokkan kulit pisang pada gigi sahabat 
 Lakukan hal sejenis ini selama 5 menit 
 Diamkan sekitaran 2 menit 
 Bersihkan dengan tisu lembut 
 Akhiri dengan sikat gigi dengan menggunakan pasta gigi umum. 


Itu tadi, beberapa Tips Memutihkan Gigi Kuning yang semoga bisa bermanfaat kita semua. Terima kasih atas kunjungannya, dan sampai bertemu lagi dilain peluang.

Subscribe to receive free email updates: