JANGAN DICUKUR ATAU DICABUT! INILAH SOLUSI YANG TEPAT HILANGKAN BULU KETIAK HANYA DALAM 2 MENIT .


Tidak dapat dipungkiri bila sebagian orang yg tidak gemari atau bahkan tidak sukai dengan tumbuhnya rambut atau bulu ketiak. Karena bakal terlihat kotor dan menghasilkan bau yg tidak enak di daerah ini. Hal seperti ini dapat disangka memalukan, terutama untuk sebagian para wanita. 

Oleh karena itu, wajar apabila sebagian orang yang berupaya untuk singkirkan bulu ketiak. Namun, banyak yang memiliki kesulitan dalam menghilangkannya. Dan beberapa orang bahkan alami cepatnya perubahan kembali bulu ketiak yang buat keadaan lebih buruk. Mencukur dan mencabut juga tidak jadi jalan keluar yang cocok. Karena bakal ada efek tidak baik yang ditimbulkannya. 

Untungnya ada satu cara alami yang bisa membantu anda untuk menyingkirkan bulu ketiak tidak ada perlu memakai banyak uang dan waktu untuk perawatan di salon kecantikan dengan kerjakan waxing, yang tentu biayanya mahal dan prosesnya demikian menyakitkan. 

Dengan pertolongan cara alami ini, anda dapat juga peroleh kulit ketiak yang bersih dan tidak ada rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya juga dikemas dengan mineral, vitamin, dan anti-oksidan. 

Perawatan alami itu berdasarkan pada gula waxing yang telah digunakan oleh wanita di Timur Tengah selama sebagian ratus th.. Itu resep dan langkah pemakaiannya : 
  
1. Lemon dan Gula 

Cukup buat gabungan yang terdiri dari satu sendok makan gula dan dua sendok makan lemon dalam gagasan membuat pasta. Lalu, tempatkan pasta pada ketiak dan mengaplikasikannya dalam arah yang sama saja dengan rambut yang tumbuh di sana. Setelah selesai, gunakan kain basah yang bersih untuk bersihkan daerah itu. Kerjakan prosedur ini 2 x 1 minggu. Cara ini bakal begitu mungkin saja hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini. 

2. Telur dan Tepung Jagung 

Gunakan satu sendok makan putih telur dan satu 1/2 sendok makan tepung jagung untuk buat pasta tidak tidak tebal. Input pasta segera pada ketiak dan biarkanlah seperti itu sampai jadi benar-benar kering. Lalu, gunakan air hangat untuk bersihkan pasta dari kulit ketiak. 

3. 5u5u dan Kunyit 

Mengambil sebagian kecil kunyit dan mencampurkannya dengan dua sendok makan 5u5u mentah. Berikanlah gabungan ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit dan lalu, gunakan air hangat untuk mencuci gabungan. 

Nah, itu beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk singkirkan bulu ketiak tidak ada harus mencabut, mencukur dan waxing di salon kecantikan. Kecuali alami, cara barusan juga di rasa lebih aman, mudah, irit dan tidak menyakitkan. Apakah anda tertarik untuk cobanya? Yuk, buat resepnya dan segera dipraktekkan. Semoga sukses ya…

Subscribe to receive free email updates: