MENGERIKAN !!! Dampak Buruk Jika Istri Memakai KB.. SHARE agar lebih bermanfaat.


menaruh banyak efek tidak baik pada kesehatan pemakai, baik KB suntik ataupun pil KB. 
Seperti ditulis situs konsultasi kesehatan, clickdokter, KB suntik membuat susunan dari lendir r*him jadi tidak tebal hingga h41d sedikit, bercak atau tidak h41d sekalipun, perdarahan tidak menentu, suntikan mesti dikerjakan oleh tenaga kesehatan dengan teratur. 

resikonya pemakaian KB 
Penambahan berat tubuh, rambut rontok, tulang jadi keropos, kelainan metabolisme lemak, ketidakteraturan m3n5tru4s1. 

Manfaat KB suntik sama seperti Pil KB menghindar kehamilan melalui kandungan h0rm0n estrogen serta progestin, dengan menghalangi indung telur berovulasi atau melepas sel telur. 

Namun, tahukah Anda resikonya pil KB untuk pemakainya? ditulis situs konsultasi kesehatan, alodokter, di bawah ini sebagian efek samping yang dapat dipicu oleh pemakaian KB. 

Sakit kepala serta rasa tidak nyaman pada pay*d*ra 
Efek ini umumnya akan merasa pada awal konsumsi pil KB. Jika efek itu tidak menyusut, pikirkan untuk bertukar merk obat atau cara kontrasepsi dan tanyakan dengan dokter. 

P3nd4r4h4n dengan cara mendadak di luar saat h41d 
Pemakai pil KB mungkin alami p3nd4r4h4n yang berjalan tidak ada disangka, di luar saat h41d. 

Menambahkan berat tubuh 
Meskipun termasuk resikonya yang jarang, beberapa wanita alami kenaikan berat tubuh tubuh. Hal ini umumnya terjadi karena penimbunan cairan. 
 G41r4h s*x yang menurun bila alami hal sejenis ini, Anda dapat coba type KB yang tidak sama. Beberapa wanita dapat terbantu apabila memakai pil yang mengandung h0rm0n androgen. 

Waktu baru mulai mengkonsumsi obat, resikonya yang berjalan bisa mengganggu. Tetapi umumnya sinyal tanda resikonya bakal berkurang berbarengan tubuh menyesuaikan dengan penggunaan obat. 

Namun apabila Anda tidak tahan atau sinyal tanda tidak mereda, Anda dapat beralih ke merk atau langkah kontrasepsi lain. 

Dampak Lebih Serius 
Untuk sebagian besar wanita, pil KB aman untuk dikonsumsi dan hanya mengakibatkan resikonya yang mudah. 

Walaupun itu, perlu di kenali bila alat kontrasepsi ini memiliki resiko lain yang termasuk juga tinggi, terutama untuk wanita dengan kondisi khusus. 

Kandungan h0rm0n estrogen dalam pil KB dapat menyebabkan darah lebih mudah menggumpal. Apabila sampai terbentuk gumpalan darah beku, jadi dapat menyebabkan trombosis vena pada kaki, gumpalan darah beku pada paru-paru atau mengakibatkan serangan jantung atau stroke. 

Kemungkinan ini memang termasuk juga demikian tidak sering dihadapi, namun tanyakan kembali dengan dokter apabila Anda memiliki segi kemungkinan yang buat Anda lebih riskan. 

Ada yang menyampaikan pengguna alat kontrasepsi h0rm0n4l, termasuk pil, memiliki kesempatan sedikit lebih tinggi untuk terdiagnosis kanker pay*d*ra. 

Namun dengan berhenti mengkonsumsi pil KB selama 10 th., ditulis bidanku. com, kemungkinan diserang kanker pay*d*ara akan kembali alami penurunan seperti mereka yg tidak pernah mengkonsumsi pil KB. 

Sebentar untuk resiko kanker s3rv1k5 dan sejenis kanker hati, belum bisa dibuktikan sepenuhnya terkait dengan penggunaan pil KB. 

Resikonya pil KB yang serius, salah satunya : 
Nyeri di bagian dada. 
Sakit perut. 
Permasalahan pandangan, misalnya pandangan kabur atau samar. 
Sakit kepala yg tidak tertahankan. 
Bengkak atau nyeri pada kaki dan paha. 

Apabila Anda alami sinyal tanda seperti di atas, segera tanyakan kedokter paling dekat untuk peroleh perawatan setelah itu. Sinyal tanda itu yaitu sinyal tanda penyakit memiliki resiko, seperti permasalahan pada organ hati, empedu, hati, pembekuan darah, stroke, desakan darah tinggi, atau penyakit jantung. 

Langkah kontrasepsi pil ini termasuk juga praktis karena dapat dibeli dengan cara bebas. 
Namun, terlebih dulu memutuskan memakainya, sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan ahli medis atau dokter. Untuk wanita dengan dua atau lebih sinyal tanda itu sebaiknya jauhi konsumsi pil KB :

Subscribe to receive free email updates: