Jika Pacarmu Mau Mencet Komedo dan Jerawatmu? Segera Nikahi Dia!!! Inilah Alasannya


Ada yang menarik dari aktivitas sederhana bertajuk " memencet jerawat dan komedo " pasanganmu yang bisa membuatmu merasa cintamu itu sungguhan, bukanlah KW. 

Anda mungkin saja lupa kapan kencan pertama, kapan anda jengkel karena kekasih lupa jemput di tempat les, atau keduanya sama bersua keluarga semasing. Karena sesungguhnya, anda bakalan dimaksud sayang dan hubunganmu betul-betul tidak ada rahasia lagi waktu pada akhirnya anda diizinkan untuk menyentuh kulit pasanganmu untuk memencet jerawat dan komedo sekalian bersihkan sisa darah dan kotoran yang melekat di muka. 

Sudah ngerasa keren, belum? Sudah ngerasa makin sayang? Sesudah anda diijinkan menyentuh wajahnya yang seperti kilang minyak itu (ada sih orang yang tidak sukai berwajah diutak-atik dan risih banget), kalian bakal kembali melakukannya dimanapun dan setiap saat. Waktu anda saksikan jerawatnya terlihat di dagu saat kalian ada di dapur untuk buat makan malam atau bahkan di satu pesta, anda dengan mudah dan santai melipir dari kerumunan untuk sebatas kerjakan ritual pemencetan jerawat itu. 

Tidak bakal ada yang bisa hentikan kalian sekarang ini. 

Memencet jerawat dan komedo pasanganmu tidaklah semata ritual mengeluarkan benda kuning (kadang-kadang mungkin saja bernanah –yikes! –) itu, namun juga memerlihatkan kasih sayang tanpa ada batas akhir. 

Tersebut refleksi yang indah dari hubungan kalian, bagaimana kalian perlihatkan pada dunia cinta yang demikian besar semestinya dijalin. 

1. Hal ini perlihatkan anda bersedia lakukan apapun untuk pasanganmu. 

Kerjakan pemencetan jerawat pasanganmu yakni deklarasi seberapa jauh anda menginginkan membahagiakannya. 

2. Hal ini perlihatkan anda akan kerjakan apa saja untuk pasanganmu, walaupun hal itu mungkin saja tentang hal yang tidak mengasyikkan atau tidak diinginkan. 

Tidak ada yang akan tidak anda kerjakan untuk perlihatkan begitu anda perhatian dan meyakinkannya terpuaskan dan lepas dari semuanya permasalahan, tidak tahu permasalahan itu ada jalinan dengan ketidakpuasan dalam pekerjaan, pertikaian hebat dengan teman dekat, atau ya mungkin saja saja hanya pelarian. 

Waktu hal sejenis itu bisa buat pasanganmu tersenyum, tidak ada yang bisa membatasimu. Benar kan? 

3. Hal ini perlihatkan kalian tidak peduli apabila harus kotor-kotoran bareng. 

Waktu anda memiliki pasangan, biasanya gampang tidak untuk peduli dan bisa berlaku lumrah tahu apabila pasanganmu betul-betul manusia umum. 

Sebenarnya, sama mudahnya dengan meremehkan bila anda juga manusia. Tidak peduli saat tahu apabila anda atau pasanganmu tidak kebal dari buang angin alias kentut, napas saat pagi hari yang bau naga, atau jerawat kecil merah menggemaskan. 

Kita semuanya memiliki hal menyebalkan yang butuh dikompromikan, jadi mendingan tunjukkan pada pasangan bagaimana anda bisa memercayainya daripada sembunyikan semua segi dari dirimu, termasuk juga dan terlebih sisi manusia biasamu? 

Mempunyai izin untuk memecet jerawat pasanganmu yakni satu diantara buktinya. 
Eh, kenapa tidak melangkah sedikit lebih jauh dan lupakan penggunaan obat jerawat untuk sehari saja? Berikanlah pasangamu hadiah dari sisi manusiamu dan taklukkan bersamaan! 

Ini sebenarnya segi dari tantangan dalam hubungan yang bakal kalian hadapi di depannya nantinya.

4. Hal ini perlihatkan anda menghormati rahasia-rahasia kecil. 

Jalinan yang hebat yakni yang berisi ada banyak canda tawa. Dan tidak ada rahasia di dalam canda untuk melindungi seganya tetaplah terlihat, terutama apabila rahasia itu melibatkan kesenangan dalam menyingkirkan satu di antara patung di Gunung Rushmore. (Iya itu sih hilang ingatan. Eh tetapi seru!) 

Menertawakan beberapa hal yang hanya dipahami kalian berdua atau keadaan yang hanya di kenali kalian — seperti cairan putih yang muncrat ke kaca kamar mandi waktu anda memencet jerawat yang tampak masak dan buat geregetan — melindungi jalinan kalian jadi unik. 

Ini bukanlah waktunya peduli waktu orang lain akan menilainya buruk rutinitas anehmu, lagipula, di dunia yang penuh hal-hal begitu banyak dibagi di media sosia, sebaiknya ritual pemencetan jerawat jadi rahasia pribadi kalian saja. 

5. Ini perlihatkan anda nikmati saat melindungi pasanganmu. 

Ya, kita memang manusia. Tetapi selanjutnya kita kembali pada hal yang menjadikan kita seperti binatang yang membutuhkan makan, tempat berlindung, juga memelihara dan melindungi orang-orang yang kita sayang. 

Memencet jerawat pasanganmu mengizinkanmu mengambil segi yang alamiah, system melindungi seperti binatang. 

Seperti waktu anda berbelanja kaos untuk cowokmu atau menyampaikan apa minyak wangi terbaik untuk cewekmu, anda dengan cara otomatis memanjakannya dengan bersihkan kulitnya. 

Tersebut langkah terbaik membantu pasaganmu terlihat lebih baik dan jadi yang terbaik. 

6. Hal ini perlihatkan ikatan kalian dalam langkah unik. 

Aktivitas seperti lihat film, beli es krim atau memasak bersama untuk makan jadi begitu umum (bahkan kuno) untukmu dan pasangan. 

Pastinya, anda masih tetap bisa beraktivitas itu semua dan bahkan menikmatinya, tetapi hubunganmu jadinya menjemukan. Mencari hal lain untuk mengikat dan mengeratkan kalian berdua jadi unik dan berbeda. Nah, umpamanya dengan memencet (sekalian bersihkan) jerawat pasanganmu. 

Siapa sih yang butuh makan menawan tiga kali di restoran bintang lima New York? Siapa yang butuh berjalan-jalan lucu ke Turki dan Caicos? 

Yang anda butuhkan untuk memiliki waktu berkualitas yakni kedekatan emosional dalam kesibukan simpel seperti bermain jemari sambil tertawa hingga kelelahan. 

7. Hal ini perlihatkan anda nyaman untuk membebaskan jiwamu. 

Kita semuanya memahami apa yang berjalan waktu jerawat dan komedo dipencet : Tekanan dari jari kita menyebabkan lubang kecil keluar waktu sel darah putih yang mati itu terlihat dan menyembul ke permukaan kulit seperti lava dari gunung berapi. 

Dengan kata lain, waktu jerawat dipencet, satu hal dalam diri kita terbebaskan. 

Sama kan? Anda tidak bisa ngimpi punyai hubungan cinta yang riil tidak ada membuka siapa dirimu pada pasangan. 

Anda tak bakalan nyaman ada dekat seseorang yang tidak tau bagaimana dalam dirimu yang sesungguhnya. Anda tidak bisa dengan bebas berbagi pada orang yang hanya tahu anda dari luarnya saja. 

Hubungan yang berhasil yakni yang sama-sama tahu semua, yang bisa membedakan pasangan waktu berjumpa dengan dunia luar (yang umumnya mungkin saja saja jaim) dan mereka yang sebenarnya. 

8. Ini perlihatkan anda cukup rawan untuk membiarkan orang lain melukaimu. 

Terkadang, waktu mengeluarkan jerawat, kana meninggalkan bekas luka. Kadang-kadang, waktu seseorang masuk dalam hidupmu, waktu anda mengizinkan mereka untuk mengetahuimu luar dalam, mereka bisa menyakitimu. Mereka bisa meninggalkanmu. 

Mereka, juga, bisa meninggalkan luka. Tetapi cinta tidaklah cinta kecuali anda membiarkan dirimu dirapuhkan oleh orang lain. Walaupun mungkin saja fikirkannya akan menakutkan, dan mungkin saja saja sesekali menghancurkanmu, kamu tahu bila semuanya layak untuk rasakan kedekatan, sepenuhnya terbuka pada orang lain — dan untuk memiliki kulit bersih dan berseri. 

Siapa sih yang bisa menganggap semua bisa berasal dari pemencetan jerawat? Ehm, baiknya!

Subscribe to receive free email updates: