DAHSYAT !! TOLONG KASIH TAHU KE ORTU ANDA TAK PERLU REPOT-REPOT UNTUK MENGHILANGKAN UBAN RAMBUT !! CUKUP DENGAN BAHAN SEDERHANA !! BEGINI CARA SINGKIRKAN UBAN HANYA DALAM WAKTU 3O MENIT


Exotic Elixir adalah kombinasi yang telah di kenal di semua dunia. Yang membuatnya popular yaitu, karena manfaat alaminya dengan cara eÖsien dapat menangani rambut rontok serta beruban. 

Beberapa orang mengatakan, cuma diperlukan saat 30 menit untuk kembalikan warna alami rambut Anda. Diluar itu, Exotic Elixir dapat juga tingkatkan kesehatan kulit kepala serta merangsang pertumbuhan rambut. 

Tidak hingga di situ, ramuan ini dapat dapat regenerasi sel-sel 
serta menghindar kerontokan. Segera siapkan bahan-bahan 
tersebut untuk mengembalikan keindahan rambut Anda. 

1 siung bawang bombay 
5 siung bawang merah 
300 ml minyak kelapa 
10 lembar daun kari (salam koja) plus batang 

Langkah bikin : 
Potong-potong daun kari, bawang merah serta bawang bombay serta haluskan dengan jus. Lalu, berikan minyak kelapa. Panasi kombinasi diatas api lebih kurang 5 menit, hingga tampak gelap serta kaku. Janganlah lupa untuk mengaduknya sesekali. Dinginkan kombinasi serta taruh dalam botol. Aplikasikan kombinasi ke rambut Anda, serta diamkan sepanjang 20-30 menit, lalu bersihkan seperti umum dengan shampo. 

Warna asli rambut Anda akan sembuh dengan obat manjur ini. 
Diluar itu, kandungan dalam beberapa bahan ini juga akan menolong rambut Anda tumbuh lebih cepat serta tidak tipis. 

Minyak kelapa tambah baik dari minyak yang lain, karena kandungannya benar-benar sangat bagus untuk rambut. Minyak kelapa dapat menghindar pergantian warna serta sistem pemutihan rambut. Vitamin serta asam lemak esensial yang terdapat di dalamnya dapat pelihara kulit kepala serta menghilangkan penimbunan sebum pada folikel rambut. 

Sumber : Health Tips Portal

Subscribe to receive free email updates: