KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YU*AR4 KENCANG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA 5 HAL SEPERTI INI DIJAMIN SUKSES!!


Buah mentimun yaitu satu diantara buah yang memiliki sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini mengandung 90% air dan sebagian mineral utama seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa mengencangkan pa***ara. 

Mentimun kerapkali dipakai untuk menghindar kantung mata dan digunakan sebagai masker muka agar muka lebih lembut dan berseri. Namun ternyata mentimun juga sangat baik untuk perawatan kecantikan badan seperti mengencangkan pa***ara. 

Ada beberapa resep yang perlu anda lakukan untuk mengencangkan pa***ara dengan menggunakan mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, tersebut dia diantaranya : 

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat 
Satu diantara resep mentimun untuk mengencangkan pa***ara yakni dengan memakai gabungan pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda perlu melembutkan mentimun waktu lalu dicampurkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semuanya bahan ini hingga jadi pasta. 

Lalu berikan pasta itu pada pa***ara dengan cara rata. Diamkan sepanjang 15­20 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***ara anda bakal terasa lebih kencang. 

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis 
 Dengan memberikan mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga dipakai untuk mengencangkan pa***ara. Menggunakan ketiga kombinasi bahan yang sudah diaduk jadi pasta dan dioles-oleskan pada pa***ara serta diamkan sepanjang 20­25 menit ini bisa membuat pa***ara lebih kencang dan lembut. 

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu 
Mengencangkan pa***ara dengan memakai mentimun bisa pula dikerjakan dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Cara yang perlu anda kerjakan juga cukup mudah seperti cara – cara terlebih dulu yakni mencampur semua bahan hingga jadi satu pasta. Lalu berikanlah pada pa***ara dan diamkan sepanjang 15­20 menit ini bisa membuat pa***ara merasa lebih fresh dan mengencang. 

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat 
Ramuan untuk mengencangkan pa***ara bisa pula dengan memakai mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam juice. Caranya sama juga dengan cara terlebih dulu yang dioleskan ke pa***ara dan tunggu sampai 20­25 menit. Gunakan secara teratur untuk peroleh pa***ara yang kencang, kenyal dan lembut. 

5. Mentimun + Air Mawar 
Bila anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengencangkan pa***ara menggunakan mentimun bisa pula dengan memakai mentimun dan gabungan air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikanlah kombinasi itu pada pa***ara dan diamkan sepanjang 10­15 menit. Tunggu sampai mengering dan bersihkan dengan air. Kerjakan secara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal. 

Nah, tersebut dia ke lima hal menggunakan mentimun agar pa***ara merasa lebih kencang.

Subscribe to receive free email updates: