STOP UNTUK PARA BUNDA WAJIB BACA !! AWAS 5 RACUN INI TERSEMBUNYI DI RUMAH ANDA !! JANGAN GUNAKAN LAGI BARANG INI AGAR ANDA TERHINDAR DARI RACUN YANG BERBAHANYA


Kehidupan yang makin moderen, membuat bahan k1m1aserta racun semakin meraja lela, bahkan juga didalam tempat tinggal Anda sendiri. 
Mungkin saja sampai kini Anda berupaya melakukan lifestyle sehat, namun semuanya akan percuma bila sebagian racun ini masihlah berkeliaran dirumah Anda. 

Bahan k1m1a ini bisa menyebabkan beberapa permasalahan, di antaranya mengganggu system pencernaan, memengaruhi h0rm0n, masalah kelenjar tiroid serta beragam efek kesehatan kurang baik yang lain. 

Jadi, terkecuali melakukan lifestyle sehat serta berolahraga dengan cara teratur, Anda juga butuh berikan perhatian untuk persoalan yang satu ini. Mulai saat ini, singkirkan sebagian racun beresiko di bawah ini dari rumah Anda untuk hindari permasalahan kesehatan yang lebih serius. 

1. Bisphenol A (BPA) 
Bahan k1m1a ini adalah sisi dari polycarbonate dengan kode (# 7) pada product plastik, beberapa barang medis serta product makanan kaleng. Untuk menghindarinya, coba untuk 
konsumsi makanan alami serta fresh, bukanlah makanan kaleng. 

2. Phthalates 
Bahan k1m14 ini di produksi berupa plastik PVC (polyvinyl chloride) serta umum diketemukan pada product mainan, kotak makan, gorden kamar mandi serta pengharum ruang. Bahan k1m14 ini bisa turunkan tingkat testosteron, metabolisme badan serta membuat Anda lemas. Karenanya, janganlah pakai plastik dengan kode #3 serta ubah pengharum ruang Anda dengan minyak esensial. 

3. Asam per×uorooctanoic (PFOA) 
PFOAs biasanya digunakan untuk melapisi te×on, jas hujan, matras serta microwave. Hasil studi tunjukkan, penggunaan bahan k1m14 ini bisa jadi penyebab obesitas. 

4. Difenil eter bifenil (PBDE) 
Ini adalah sisi dari beberapa barang elektronik Anda, dekorasi serta bahan bangunan. Satu studi di UC Berkeley pada tahun 2011, temukan kandungan PBDEs sampai 97 % dalam darah seseorang penduduk Amerika yang menghalangi kerja h0rm0n, terlebih h0rm0n tiroid. 

5. Atrazin. 
Type pestisida ini bisa memengaruhi kelenjar tiroid serta pencernaan, serta umum diketemukan di air keran. Cara paling baik yang dapat Anda kerjakan yaitu, pakai penyaring air di rumah 
Anda untuk menyingkirkan kandungan pestisida serta kontaminasi di air minum Anda. 

Sumber : Health Tips Portal

Subscribe to receive free email updates: