Dahsyat!! Minuman Ini Akan Keluarkan Semua Racun dan Lemak dari Tubuh Anda !! Apakah Anda Berminat,? ini Bahan Dan Cara Pembuatanya


Juice fresh di bawah ini adalah minuman yang prima untuk penuhi semuanya keperluan Anda. Minuman manis ini bergizi serta dapat memberi cukup daya sepanjang hari. 

Konsumsi juice ini sehari-hari, akan membuat Anda sehat, menolong detoksiÖkasi organ badan serta keluarkan semuanya racun yang ada didalam badan Anda. 

Diluar itu, minuman ini dapat juga menolong turunkan berat tubuh. Namun ingat, Anda harus juga kurangi konsumsi kalori harian sekitaran 500 kalori, bila Anda menginginkan memakainya untuk menurunkan berat tubuh dengan cepat. 

Karenanya, kami telah mempersiapkan kombinasi juice paling baik, yang terbagi dalam buah serta sayuran. Anda dapat juga memberikan es batu dengan perbandingan 2 : 1 yakni, 2 sisi untuk juice, serta 1 untuk es. 

Gabungan juice : 
Apel serta pir 
Cranberry, anggur serta buah prune. 
Apel, pir serta nanas 
Jeruk serta grapefruit 
Apel serta semangka 

Juice hijau paling baik : 
Seledri, bayam, tomat. 
Mentimun, peterseli, seledri serta jahe. 
Seledri, kangkung, tomat, bawah putih serta selasih 
Seledri, bayam, kubis, dill (adas sowa) serta lemon. 
Bayam, tomat, bawang putih, jahe serta cabai. 
Juice gabungan paling baik : 

Apel hijau, strobery, mentimun, kangkung, serta mint 
Blueberry, raspberry, kubis, mentimun, serta mint 
Nanas, semangka, mangga, serta paprika oranye 
Nanas, jeruk, semangka, bayam, serta cabai cayenne 
Jeruk, lemon, jeruk nipis, serta jahe 

Apa manfaatnya? 
Memadukan buah serta sayuran jadi smoothies mempunyai banyak manfaat kesehatan serta memberi semuanya nutrisi yang diperlukan badan Anda supaya berperan dengan baik. Buah serta sayuran yang berbeda akan memberi manfaat yang tidak sama juga. Contoh, mentimun adalah pembersih badan yang begitu baik, sesaat peterseli mempunyai karakter diuretik ringan, sedang semangka dapat menetralisir asam serta menghilangkan racun dari ginjal. 

Kenapa mesti juice buah fresh? 
Minum juice fresh serta alami akan melatih otak serta badan untuk konsumsi lebih sedikit makanan serta kalori dan tingkatkan penurunan berat tubuh. 

Sumber : Healthy Food Team

Subscribe to receive free email updates: