PENTING,!!! DAUN ASLI INDONESIA INI SANGAT TERBUKTI KHASIATNYA,!! DAUN INI BISA OBATI 4 JENIS KANKER SEKALIGUS,! SELAMAT MEMBACA ( SEMOGA BERMANFAAT )


Walau 'pohon ajaib' ini belum di kenal di Amerika Serikat, namun daun dari pohon ini adalah satu diantara ramuan yang begitu popular di sebagian negara di Afrika, Filipina, India, Indonesia serta negara-negara yang lain. 

Karena pohon yang datang dari India ini, tingkat kematian disana yang dikarenakan oleh kanker alami penurunan bila dibanding dengan negara Amerika Serikat. 

Studi yang mempelajari daun dari pohon ini, dengan bangga tunjukkan akhirnya. Mereka menyebutkan, ini yaitu satu diantara type obat yang bisa bermanfaat untuk banyak penyakit. 
Lalu, pohon apakah itu? 

Ya, daun dari pohon kelor ini bisa menolong bahkan juga dapat dipakai sebagai obat asma, pembunuh rasa sakit serta pereda demam. Daun kelor mempunyai karakter anti-bakteri, yang dapat 
menolong menangani diabetes serta bisa dipakai sebagai anti-depresan. 

Penemuan yang paling mengagumkan dari semua yaitu, daun kelor di ketahui memiliki kandungan senyawa anti-kanker, seperti kaempferol, rhamnetin serta isoquercetin. Mereka mendeklarasikan kalau daun kelor ini begitu baik dalam memerangi kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium serta melanoma (kanker kulit). 

Namun, masihlah dibutuhkan banyak riset serta pengujian selanjutnya untuk menunjukkan hal ini. Mungkin saja, daun kelor dapat jadi obat di hari esok. 

Sumber : Healthy Food Star

Subscribe to receive free email updates: