DAHSYAT,!! BAHAN NYA SANGAT SEDERHANA, SANGAT MUDAH DI DAPAT,!! MINUMLAH MINUMAN INI SEBELUM TIDUR, SAAT BANGUN ANDA AKAN LANGSING


Dapat turunkan berat tubuh dengan cepat yaitu yang diimpikan beberapa orang. Namun ingat, janganlah memakai beberapa cara tidak sehat untuk mewujudkannya. Sebaiknya, Anda konsumsi minuman di bawah ini. 

Minuman ini bisa mempercepat metabolisme badan. Diluar itu, minuman ini dapat juga menolong badan singkirkan keunggulan lemak waktu Anda tidur. Ubah makan malam Anda dengan minuman ini, Anda akan kagum dengan akhirnya. 

Lalu, bagaimana cara membuat minuman mengagumkan ini? 
Tersebut resep yang dapat Anda aplikasikan dirumah. Tidak butuh lama menyiapkannya, dalam sebagian menit minuman ini telah dapat Anda mengkonsumsi. 

Bahan : 
1 cangkir juice dari grapefruit segar 
1 sendok makan madu 
2 sendok makan cuka apel 

Cara membuatnya : 
Kupas grapefruit, serta haluskan semuanya bahan dalam jus. 
Aduk sampai bulir grapefruit tampak. 

Ketentuan gunakan : 
Mengkonsumsi juice ini setiap hari sebelumnya makan. Anda dapat juga mengonsumsinya sebelumnya tidur, sebagai pengganti makan malam. Kerjakan sistem ini sepanjang 7 hari, bila Anda ingin 
meneruskan, berikan jeda 7 hari untuk istirahat, kemudian Anda dapat meneruskan konsumsi juice ini. Anda dapat juga ganti grapefruit dengan jeruk fresh. 

Sumber : Health and Beauty Lifestyle

Subscribe to receive free email updates: