Dahsyat,,Sangat Luar Biasa,!! 1 Cangkir Minuman Ini bisa Hilangkan 1 Cm Lemak Perut Anda!! Begini Cara membuatnya.


Punya masalah dengan lemak di perut anda? Terdapat beberapa kok cara untuk menyingkirkan lemak di perut umpamanya berolahraga, diluar itu ada pula ramuan atau minuman yang dapat kita mengkonsumsi untuk menghilangkan lemak itu, salah nya ialah minuman ini! 

Ini yaitu resep mempesona untuk turunkan berat badan Anda, yang bisa kurangi satu cm. dari keunggulan lemak perut hanya dalam waktu sehari. 

Minuman ini bukan sekedar akan membakar lemak perut dan singkirkan keunggulan air di dalam tubuh, tetapi juga sangat bermanfaat untuk otak, memori, pendengaran dan pandangan Anda. 

Minuman ini semakin lebih efektif jika digabungkan dengan latihan kardio dan olahraga teratur. tersebut resep yang bisa Anda terapkan untuk membuat minuman mengagumkan ini. 

Bahan : 

125 gr lobak 
4 buah lemon 
2 cm jahe fresh 
3 sendok makan madu 
2 sendok makan kayu manis 

Cara membuatnya : 

Gunakan food processor, campur lobak dengan jahe. 
Peras lemon dan berikan ke lobak dan jahe. 
Haluskan selama 3 menit 
Berikan kayu manis dan madu, aduk sampai halus 
Simpan gabungan ini di dalam botol kaca. 
Mengkonsumsi 1 sendok teh 2 x satu hari, sebelum makan atau berolahraga. 
Mengkonsumsi minuman ini Sepanjang 3 minggu. 

Manfaat lobak untuk kesehatan 

Lobak dapat singkirkan bakteri penyebabnya disentri, salmonella, TBC dan banyak parasit yang lain yang ada di dalam tubuh manusia. Lobak bisa pula tingkatkan manfaat pencernaan pada tubuh dengan cara merangsang sekresi lambung, usus dan enzim pankreas. Akar lobak sangat bermanfaat untuk hati, jantung dan aliran. Satu lagi, akar lobak yaitu diuretik alami yang dapat membantu melawan rematik. 

Selain itu, lobak juga membantu dalam penyembuhan flu, permasalahan pernafasan, tonsilitis atau infeksi saluran k ** i h. Lepas untuk bersihkan tubuh Anda, lobak bisa pula tingkatkan metabolisme tubuh, kurangi kelelahan dan merangsang bakteri usus profilerasi yang untungkan. 

Sayuran ini rendah kalori dan lemak, tetapi tinggi serat, vitamin, mineral dan anti-oksidan. Lobak mempunyai kandungan beberapa mineral paling utama, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng dan magnesium. Lobak juga memiliki ciri-ciri anti-inflamasi, diuretik dan dapat menenangkan saraf. 

Bukan hanya itu, bahkan lobak juga berlimpah vitamin C, yang dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan infeksi virus. Plus, singkirkan radikal bebas daripada tubuh yang akan melindungi kanker, peradangan dan infeksi. 

Manfaat jahe untuk kesehatan 

Sama dengan lobak, jahe juga berlimpah nutrisi dan senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk badan dan otak. Sebagian besar ciri-ciri jahe untuk pengobatan, yakni sebagai anti-inflamasi dan anti-oksidan, yang berasal berbahan aktifnya, gingerol. 

Rempah-rempah yang satu ini sangat bermanfaat untuk singkirkan mual dan muntah setelah operasi serta melakukan kemoterapi. Jahe juga sangat efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan. 

Sumber : Health Tips Portal

Subscribe to receive free email updates: