TOLONG SEBARKAN,!! MINUMAN YANG MEMILIKI 3 KHASIAT SEKALIGUS,MAMPU MEMBERSIHKAN PENCERNAAN, MEMBAKAR LEMAK DAN MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH


Terdapat beberapa tipe minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk hanya mengikis rasa haus dan hanya beri kesegaran saja. kadang-kadang kita tidak mengerti bahaya dari minuman instan yang umum kita beli di mini market atau minuman paket botol yang dijual bebas dipasaran. Seringkali masing-masing kita terasa haus kita membelinya lalu mengkonsumsinya tanpa ada memikirkan panjang. 
  
Teman dekat.. ada tipe minuman yang sangat baik untuk kesehatan kita. Dan kita dianjurkan untuk mengkonsumsinya. Manfaat dari minuman ini bukan hanya dapat singkirkan haus, bisa pula bersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, dapat membakar lemak juga bertindak keluarkan racun dalam tubuh. 
Berikut ini minuman yang saya maksud : 
  
1. Lemon dan jahe 
Sediakan 1/2 buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang sudah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum saat pagi hari. Resep minuman ini sangat bagus untuk tingkatkan kekebalan tubuh, keluarkan racun dan kurangi rasa sakit, karena jahe memiliki ciri-ciri penghilang rasa sakit. 
  
2. Mentimun dan lemon 
Minuman ini bakal tingkatkan kekebalan tubuh Anda dan mengeluarkan racun pada badan. Irislah mentimun dan tambahkan ke 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa waktu agar lebih fresh. 
  
3. Mangga dan jahe 


Minuman ini berguna untuk buang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan kurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukan dalam wadah air. Masukan dalam kulkas dan diamkan sepanjang beberapa jam sebelumnya di nikmati. 
  
4. Apel serta kayu manis 
Minuman ini tidak memiliki kalori dan akan membantu singkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel beberapa tipis lalu masukan dalam wadah air bersamaan dengan batang kayu manis. Dinginkan selama sebagian jam sebelumnya Anda meminumnya. 
  
5. Cuka apel 
Beberapa ahli telah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel sehari-hari. Cuka apel dapat Anda tambahkan untuk menu diet Anda, sebagai pengganti detoks. Tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 1/2 irisan apel dalam 400 ml air. 
  
6. Lidah buaya 
Lidah buaya memiliki manfaat kesehatan yang mengagumkan, seperti jadikan aliran darah lebih baik, memperlancar sistem pencernaan dan memberi daya. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan lidah buaya fresh. 
  
7. Minuman buah 
Anda dapat memberikan buah apapun untuk membuat resep minuman ini. Tetapi akan lebih baik apabila menggunakan buah kiwi dan strober. Potong beberapa stroberi dan kiwi lalu campur dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga cocok digabungkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin dan anti-oksidan yang bakal membuat Anda awet muda dan membantu tubuh Anda dalam melawan penyakit. 
  
Silahkan berbagi.. semoga bermanfaat..

Subscribe to receive free email updates: