Renungan Untuk Para Ibu Harus Hati-Hati,!! Bila Anda Sayang Sama Buah Hati Hindarilah Pemakaiyan Ini,!! Bila Tak Ingin Kehilangan Orang Yang Disayang,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.


Walau kami sadar kalau racun serta bahan kimia beresiko ada di sekitaran kita, kita umumnya tidak khawatir mengenai hadirnya mereka di product higienis. Tetapi, Anda mesti waspada saat selanjutnya Anda pergi belanja untuk pembersih atau shampo serta conditioner set. 

Sayangnya, produsen bisa meletakkan bahan kimia beracun ke shampoo serta product yang lain, seperti FDA sangat mungkin daftar aneh bahan kimia yang dipakai dalam product ini, termasuk juga karsinogen yang berperan untuk permasalahan gagal hati serta endokrin. 

Yakni, satu penelitian paling baru temukan kalau banyak perusahaan belum jujur ​​tentang apa bahan kimia yang betul-betul dalam product mereka. 

Analisa oleh Pusat Kesehatan Lingkungan berbasiskan di Oakland, California tunjukkan kalau setidaknya 98 dari shampo diselidiki serta sabun termasuk juga karsinogen di kenal sebagai Cocamide diethanolamine (Cocamide DEA). Jadi bahan yang begitu kontroversial, namun umum di banyak product perawatan badan, itu sudah mendarat empat produsen perawatan pribadi tuntutan di California. 

Akan tetapi, saat mereka diserahkan oleh Pusat Kesehatan Lingkungan sesudah temukan Cocamide DEA, perusahaan-perusahaan ini hadapi implikasi besar atas aksi mereka. Yakni, yaitu ilegal (Proposisi 65) untuk produsen untuk memakai zat spesifik serta tidak memperingatkan customer mereka mengenai mereka serta dampak mereka. 

kimia dalam product yang kita pakai mesti jadi perhatian kita banyak, sebagai stabilizer busa serta agen volumizer ini yaitu karsinogen yang dicurigai. Sesungguhnya, sesudah satu riset tahun lalu temukan kalau itu mengakibatkan kanker pada hewan laboratorium, itu dilarang di negara sisi California. 

Yakin atau tidak, sebagian badan serta perawatan rambut favorite perusahaan Anda mungkin saja memakai bahan ini. Daftar beberapa merk populer termasuk juga Colgate, Palmolive, Paul Mitchell, Prell, Trader Joe, Walmart, Kohl serta banyak yang lain. 

Diluar itu, tes laboratorium temukan kalau karsinogen ini dapat dipakai dalam product anak-anak, termasuk juga toko-merek bubble bath dari KMart, serta shampo/conditioner dari Bayi R Us. 

Hingga sekarang ini, tentang kenyataan kalau tuntutan itu diluncurkan tahun selanjutnya, cuma tiga perusahaan sudah memiliki komitmen untuk merumuskan product mereka. 

Akan tetapi, Anda butuh mengerti dari dampak negatif berbahan kimia ini, serta mencari alternatif yang tambah baik untuk mereka. 

Oleh karenanya, untuk melindungi kesehatan Anda sendiri, Anda mesti mengerti apa yang Anda meletakkan di mulut Anda serta badan Anda. Ini bermakna kalau Anda mesti hati-hati pilih product higienis untuk beli di hari esok. 

Yang benar yaitu kalau duit Anda tidak mesti selesai di perusahaan yang belum memiliki loabel kimia karsinogenik ini pada product mereka. Setelah itu, membuat perlindungan kesehatan Anda sendiri serta kesehatan semua keluarga Anda, Anda dapat juga belajar bagaimana menyiapkan shampoo alami Anda sendiri, atau Anda bisa pilih untuk beli cuma terbukti, merk ramah lingkungan. 

Sumber : http :// www. healthyfoodhouse. com/

Subscribe to receive free email updates: