Tak Perlu Perawatan Kesalon,!! Cukup Dengan Bahan-Bahan Ini Anda Bisa Menghalus kan Kulit Anda,!! Begini Cara Buat Dan Cara Perawatanya.


Untuk seseorang pria mempunyai telapak tangan yang kasar mungkin saja tidak jadi permasalahan yang sangat serius. Namun tidak sama dengan seorang wanita, wanita yang mempunyai telapak kasar telah pastinya akan melakukan apa pun untuk menghaluskannya. 

Hal semacam ini karena dapat turunkan keyakinan diri seseorang saat tengah berjabat tangan. Umumnya satu di antara cara melembutkan telapak tangan yakni dengan lakukan perawatan di salon kecantikan. 

Walaupun itu hal itu sudah pasti menguras waktu dan biaya. Namun Anda janganlah kuatir Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami untuk mengatasi persoalan ini. Terkecuali murah, Anda bisa pula melakukan perawatan di rumah waktu tengah bersantai. Penasaran kan? Tersebut penuturannya. 

Berikut langkah melembutkan telapak tangan dengan cara alami 

Merendam air hangat 
Cara yang pertama yaitu dengan cara merendam telapak tangan dengan memakai air hangat. Seperti yang Anda ketahui merendam tangan dengan memakai air dingin ataupun panas bakal membuat telapak tangan jadi mengerut dan kehilangan kelembaban. Walaupun itu apabila Anda merendam tangan dengan memakai air hangat jadi dapat buat kulit telapak tangan jadi lebih halus. Untuk hasil lebih maksimal Anda bisa pula memberi air mawar ataupun baby oil. 

Minyak zaitun 
Kemudian yakni dengan memakai minyak zaitun. Kandungan vitamin E pada minyak zaitun bisa melembabkan kulit tangan dan menghaluskannya. Cara memakainya juga mudah, yaitu berikanlah minyak zaitun pada telapak tangan dengan teratur sebelumnya tidur. Terkecuali minyak zaitun Anda bisa pula memakai minyak essensial yang lain, seperti minyak kelapa, minyak almond dan yang lain. 

Ampas kopi 
Langkah melembutkan telapak tangan yang kasar kemudian yakni dengan memakai ampas kopi. Ampas kopi yang dimaksud yakni ampas kopi hitam. Cara memakainya yaitu berikanlah ampas kopi pada telapak tangan dengan cara rata dan kerjakan pijatan mudah sepanjang sebagian menit. Lalu Anda bisa membilasnya dengan air bersih dan keringkan. Terkecuali untuk melembutkan telapak tangan, ampas kopi bisa pula dipakai untuk masker muka alami. Memakai masker muka dari ampas kopi secara teratur bisa pula melembutkan dan membuat cerah kulit muka. 

Jeruk nipis 
Memakai jeruk nipis untuk perawatan tangan secara teratur memanglah yaitu satu di antara cara paling efisien untuk melembutkan telapak tangan. Hal ini karena jeruk nipis kaya vitamin C, asam sitrum dan asam amino yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Sampai, pemakaian secara teratur bisa bikin telapak tangan lebih halus dan lembut. Caranya berikanlah sari jeruk nipis ke telapak tangan dan diamkan sepanjang 15 hingga 20 menit. 

Tepung maizena 
Bukan sekedar berguna sebagai bahan pembuat makanan saja, walaupun itu tepung maizena juga mempunyai manfaat untuk menghaluskan telapak tangan yang kasar. Caranya, sediakan 6 sendok makan tepung maizena dan larutkan dengan air hangat sekedarnya. Selanjutnya rendam tangan ke dalamnya sepanjang 15 menit. Lalu Anda bisa membersihkannya. 

Sekianlah penjelasan mengenai cara melembutkan telapak tangan kasar dengan cara alami

Subscribe to receive free email updates: