Tak Perlu Ke-Salon,!! Cukup Dengan 15 Menit Rambut Putih Anda Akan Hitam Kembali,!! Begini Caranya.


Uban yaitu bagian alami dari sistem penuaan, dan umumnya berlangsung pada orang-tua. Seperti hal nya umur, folikel rambut kita dalam membuahkan melanin semakin melambat, yang selanjutnya menyebabkan uban. 

Namun terkadang, rambut beruban tumbuh sebelumnya waktunya. Tidak heran apabila kita kerap lihat orang yang masihlah berumur muda sudah mempunyai uban. Hal inilah yang mendorong mereka untuk memberi warna rambut untuk menutupi rambut berubannya. 

Untungnya, ada cara alami untuk mengatasi kondisi ini. Tidak perlu repot mewarnai rambut, cukup cuma juice berikut ini, uban Anda akan tertutup dengan sempurna. Tersebut langkah membuat juice ajaib ini. 

Kupas bawang bombay dan potong kecil-kecil. Haluskan bawang dengan jus, jusr, parutan atau food processor. Pijat kulit kepala Anda dengan lembut memakai jus bawang ini. Kerjakan sepanjang 15 menit atau lebih. Terakhir, bersihkan rambut Anda dengan sampo memiliki bahan ringan. 

Ini yaitu obat alami yang begitu kuat untuk mengatasi rambut beruban. Jus bawang kaya enzim katalase yang telah dipakai sepanjang bertahun-tahun untuk pengobatan rambut beruban. Di waktu lalu, banyak herbalist yang memakai bawang sebagai pengobatan alami untuk mengatasi rambut beruban, jauh sebelumnya pewarna rambut di buat. 

Terkecuali mengkonsumsi juice bawang, banyak hal berikut ini bisa patut Anda perhatikan untuk singkirkan rambut beruban Anda : 

1. Tingkatkan konsumsi vitamin. 
Sekresi melanin alami penurunan, umumnya berlangsung karena kurangnya vitamin B12. Anda mesti mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B dan A lebih tinggi, agar badan Anda dapat menghasilkan cukup melanin. Vitamin B dan A bisa Anda peroleh dalam sayuran berwarna hijau. Diluar itu, pisang, yogurt, tomat, sereal dan kembang kol juga yaitu sumber yang begitu baik dari vitamin ini. Konsumsi makin banyak telur, susu dan daging, untuk peroleh vitamin B12 yang cukup. 

2. Konsumsi makanan kaya yodium. 
Yodium dengan cara efisien dapat menghindar rambut jadi putih. Makanan sebagai sumber yodium, satu diantaranya makanan laut, pisang dan wortel. Anda juga disarankan untuk ubah garam meja dengan garam beryodium untuk tingkatkan mengkonsumsi yodium. 

3. Jauhi lifestyle tidak sehat dan stres. 
Sangat banyak stres, diet yang tidak pas dan kurangnya aktivitas fisik, seringkali dikaitkan dengan munculnya rambut beruban lebih awal. Oleh karena itu, Anda harus berhenti merokok sesegera mungkin saja. Diluar itu, Anda dapat cobalah berlatih yoga dan meditasi untuk singkirkan stres.

Subscribe to receive free email updates: