Selain Untuk Memutihkan Wajah,!! Ternyata Buah Bengkuang Bisa Menghilangkan Kolestrol.!! Tolong Sebarkan.


Bengkoang yaitu buah yang sama dengan dunia kecantikan, karena nyaris semuanya product kecantikan menggunakan bengkuang sebagi satu diantara bahan pendukung kosmetik itu. Bangkoang sendiri yaitu sisi dari umbi-umbian dan bengkoang ini termasuk juga dalam buah. 

Biasanya umbi ini digunakan sebagai asinan dan rujak. Tetapi peluang ini kita dapat membahas mengenai bengkoang yang jadikan dalam dunia kecantikan terlebih masker muka alami. 

Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan 
Dikarenakan buah ini tidak sering disenangi oleh orang-orang, tetapi kita mesti tetaplah mengetahui apa manfaat dari satu bengkoang yang apabila dipelajari sesungguhnya banyak mempunyai manfaat. Tersebut disini manfaat Bengkoang : 

1. Turunkan kandungan cholesterol darah, caranya begitu gampang, minumlah juice bengkoang dengan cara teratur. 

2. Mengobati demam, makanlah juice bengkoang waktu pagi hari dan sore hari. 
3. Menangani eskrim, eskrim yakni arti langka bahkan juga tidak pernah kita dengar. Satu diantara cara menghindarnya yakni dengan minum juice bengkoang sejumlah 4 kali dalam 1 minggu. 

4. Menangani penyakit kulit, konsumsi bengkoang yang banyak dan teratur akan membuat anda peroleh kulit yang bersinar. 

5. Bikin cerah kulit, kandungan gizi yang ada pada bengkoang dapat membuat kulit kita lebih cerah. Rutinlah memakai masker bengkoang. 

6. Menyingkirkan flek-flek hitam, flek-flek hitam sangat mengganggu kita sebagai wanita. Tetapi apabila anda teratur konsumsi bengkoang jadi yakinlah akan menghasilkan kulit yang baik. 

7. Mengencangkan kulit, kandungan yang ada pada bengkoang, semuanya wanita tentu menginginkan memiliki kulit yang kencang. 

Kurang lebih itu yaitu kajian mengenai manfaat yang kita dapatkan dari bengkoang, sekarang ini ada banyak point kajian setelah itu yaitu : 

Cara Bikin Masker Bengkoang 
Tidak sangat rumit bukanlah pembuatan masker bengkong itu? awalilah rajin untuk lakukan perawatan muka tidak butuh memakai kosmetik atau obat yang mahal, karena dengan bermacam bahan basic yang ada di sekitaran kita, kita dapat peroleh hasil yang lebih optimal. Pembuatan masker bengkoang tidak memerlukan banyak biaya dan bahan bakunya gampang untuk didapat. 

Tersebut disini cara untuk membuat masker bengkoang : 

1. Sediakan bengkoang yang memiliki ukuran cukup besar/tengah 
2. Kupas bersih kulit bengkoang itu 
3. Bersihkan bengkoang itu 
4. Potonglah bengkoang jadi bagian-bagian 
5. Lalu parut bengkoang itu 
6. Peraslah air yang ada pada bengkoang yang sudah di parut 
7. Diamkan perasan air bengkoang itu sampai terbentuk endapan putih 
8. Pisahkanlah air perasan itu dengan gumpalan tepung yang ada di basic 
9. Gumpalan tepung itu yakni yang akan jadi masker bengkoang 

Langkah Penggunaan Masker Bengkoang : 

1. Cara penggunaan masker bengkoang itu yakni dengan memoleskan gumpalan tepung yang tadi mengendap dibagian bawah ke sisi muka anda, apabila dapat di ratakan agar semuanya sisi muka terserang masker itu. 

2. Lalu diamkan sepanjang sebagian menit, lebih kurang sekitaran 10-15 menit. Sesudah sebagian menit melalui apabila telah kering masker dibagian muka anda. 

3. Awalilah untuk membersihkan muka anda memakai air hangat dilanjutkan dengan air dingin yang berguna untuk tutup pori-pori anda. Lalu laplah sisi muka anda dengan selembar lap yang halus. 

Masihlah sangsi untuk memakai masker bengkoang? Dari saat ini awalilah menggunakan masker terutama yang alami. Karena masker alami akan lepas berbahan pengawet. Terdapat beberapa type masker dari mulai bermacam buah maupun sayur yang ada. Sebagai contoh, terlebih dulu kita sudah membahas tentang bagaimana caranya membuat masker tomat dan manfaat masker alpukat untuk kecantikan kulit muka.

Subscribe to receive free email updates: