LELAKI MAUPUN WANITA TOLONG BACA INI !!! LAWAN KEBOTAKAN RAMBUT DENGAN MENGGUNAKAN 3 RESEP INI.. TOLONG SEBARKAN !!


Rambut yang sehat sekitaran 90 persen ada pada fase tumbuh, satu atau dua persen ada pada fase istirahat, dan bekasnya fase rontok. Rambut dengan keadaan istirahat akan rontok dalam 2-3 minggu. Lalu lahirlah rambut baru. 

Jumlah rambut rontok wajarnya 90-100 helai /hari. Sepanjang akar rambut alami tiga fase tadi sejumlah lebih kurang 20 kali, di bawahnya akan nampak lagi benih rambut baru. Jika fase rambut rontok lebih cepat, akar belum bisa menyebabkan helai rambut baru. Dampaknya, kepala terlihat seperti botak. 
Fase rontok lebih cepat bisa karena banyak hal. 

Satu diantaranya tentang genetik. Yakni, keunggulan hormon androgen pada akar rambut. Orang dengan aspek genetik ini bisa alami kebotakan pada umur 20 tahun. 

Tentang ke-2 yakni kekurangan gizi, terlebih vitamin (B12, asam folat, D, biotin), mineral (Fe, Zn), dan protein. Menyebabkan, rambut jadi lebih tidak tebal dan bisa berwarna kuning atau kemerahan. 

Namun ada pula permasalahan kebotakan yang tidak dapat pulih Penyebabnya paling penting kebotakan type ini yakni alopesia androgenic atau lebih dikenal dengan kebotakan pola, yang dapat berlangsung pada pria dan wanita. Kebotakan type ini yaitu kebotakan permanen yang tidak dapat pulih karena karena oleh aspek keturunan dan genetika. Ada pula kebotakan type yang lain yang berbentuk sesaat namun adalah tanda-tanda timbulnya penyakit serius seperti infeksi kulit, stress, penggunaan obat spesifik atau penyakit tiroid. 

Apabila kerontokan rambut jadi masalah paling penting untuk Anda, kerjakanlah perawatan bedah/operasi. Pengobatan seperti transplantasi folikel, flap kulit kepala dapat jadi jalan keluar menangani kebotakan dikarenakan rambut rontok. Perawatan dengan langkah tersebut memang mahal dan menyakitkan, namun akhirnya dapat Anda nikmati dalam 8-10 minggu sesudah operasi. 

Sayangnya operasi dapat menyebabkan peluang jaringan parut serta infeksi, sampai sangat tidak disarankan untuk lakukan hal ini terkecuali alasan yang sangat paling utama untuk harga diri seorang. 

Ada pula pengobatan yang lain seperti transplantasi rambut dan pengurangan kulit kepala. Reduksi kulit kepala umumnya dikerjakan berbarengan dengan transplantasi rambut manfaat membuahkan warna alami. 

Namun dari semuanya pengobatan itu memiliki peluang resikonya sendiri, tambah baik apabila memakai bahan-bahan alami untuk menangani kerontokan rambut dan kebotakan. Kita bisa memakai sebagian ramuan berikut ini : 

Resep 1 

1 buah kelapa hijau muda, potong bawah atasnya, berikan lubang sedikit, masukan garam sedikit embunkan semalaman, pakai air kelapa itu untuk membasahi kulit kepala sambil dipijat, kerjakan teratur sebelumnya mandi. 

Resep 2 

1 sendok makan cuka apel + 150 ml air masak, diminum kerjakan 2 kali satu hari. 

Resep 3 

Bunga jambu biji seperlunya + teh jambu biji 1 cangkir + air seperlunya. Seduh bahan dengan air sampai pekat. Pakai untuk bersihkan kepala sambil dipijat.

Subscribe to receive free email updates: